Minggu, Januari 17, 2010

SAS Capai Posisi Puncak dalam Cross-Channel Campaign Management

SAS terpilih menjadi pemimpin berdasarkan laporan The Forrester Wave: Cross-Channel Campaign Management Platform, Q4 2009. Prestasi tersebut diraih melalui SAS Customer Intelligence yang mendapatkan peringkat satu dalam hal optimalisasi dan pelaporan. Di samping itu, banyaknya pelanggan yang menggunakan solusi juga menjadi faktor penentu.

Forrester menuliskan dalam laporannya bahwa pemain utama dalam bidang Analytical memberikan banyak keunggulan dalam optimalisasi, integrasi program, pengukuran dan analisis. Para marketer pun menuturkan pendapatnya. Mereka mengatakan kepada Forrester bahwa SAS secara berkelanjutan membuat kemajuan dalam meningkatkan skalabilitas dan penggunaan aplikasi. Dalam belakangan ini, SAS telah mendapatkan beberapa klien blue-chip seperti Carnival Cruise Lines dan Deutche Telekom.

Berbagai keunggulan ditampilkan SAS. Mulai dari SAS Marketing Automation yang memungkinkan pengguna dapat dengan cepat membuat, memodifikasi dan mengatur kampanye marketing multichannel mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks. Aplikasi ini memberikan pandangan menyeluruh bagaimana serta kapan mareka menanggapi berbagai program komunikasi yang disampaikan via surat, email, email, web, mobile, dan pusat layanan.

Masih ada keunggulan lain yang bernama SAS Marketing Optimizer yang akan mengoptimalkan kontak pelanggan. Hal ini terbukti oleh perusahaan yang memilih SAS untuk meningkatkan Return On Investment (ROI) kampanye marketing dengan memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan individual. Hal tersebut didukung pula dengan pemahaman analisis tentang hambatan bisnis yang ada, seperti kapasitas channel dan kebijakan kontak.

Menyusul adalah SAS Customer Intelligence yang memungkinkan perusahaan memperdalam pemahaman akan pelanggan, menstrategikan interaksi terhadap pelanggan dan secara berkelanjutan meningkatkann kinerja marketing di suatu perusahaan. Beberapa perusahaan yang sudah mengaplikasikan SAS di antaranya DeutschlandCard, First Citizens Bank, Group Santander, Staples, US Bank, dan Wolters Kluwer.


sumber : http://infokomputer.com
Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar