Sabtu, Januari 23, 2010

MaxFire Blaze 3, D-pad-nya 8 Arah

Main game bakal makin seru nih. Genius merilis game pad teranyar, MaxFire Blaze 3. Mengusung desain yang agak berbeda dengan versi sebelumnya, Blaze 3 diklaim sangat ergonomis dan nyaman digenggam. Ilustrasi lidah api di bagian pegangannya terlihat unik ketika dikombinasikan dengan warna hitam pekat sekujur body Blaze 3.



Selain kehadiran 12 tombol action yang dapat diprogram, MaxFire Blaze 3 juga dipersenjatai directional pad (D-pad) 8 arah. Untuk kontrol game yang lebih oke, terutama yang melibatkan gerakan-gerakan seperti memukul, menendang dsb., Genius menyediakan 2 stik analog. Kalau stik ingin diubah ke mode digital pun tidak sulit. Seperti kebanyakan game pad, Blaze 3 sudah menyiapkan satu tombol untuk beralih dari mode analog ke digital atau sebaliknya.



Seperti Blaze 2, game pad yang mengakomodasi permainan di PC dan PS3 ini juga dipasangi fitur turbo yang disertai kemampuan auto repeat. Menyenangkan untuk bermain game, semisal Bio Hazard 5 atau Operation Flashpoint 2 : Dragon Rising. Sementara efek tumbukan, tabrakan, dan ledakan juga terasa nyata, karena Genius memasang dua motor pada game pad yang mendukung sistem operasi Windows 98SE sampai Windows 7 ini. Dibandrol pada harga US$ 22,9, MaxFire Blaze 3 membundelkan game pad, CD driver, dan buku manual.

sumber : http://infokomputer.com
Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar