Minggu, Januari 24, 2010

On the Job Training (OJT)


OJT adalah salah satu program smkn 3 buduran sidoarjo untuk melatih siswa bekerja di industri.

program OJT ini dilakukan sebanyak 2 kali, yaitu :
1. ketika siswa masih duduk di kelas 2 smk (selama 3 bulan)
2. ketika siswa sudah lulus UNAS atau kelas 4 (selama 6 bulan)

kali ini saya sedang menjalani program OJT tersebut selama 3 bulan berturut-turut, saya di tempatkan di suatu perusahaan yang letaknya tidak jauh dari smkn 3 buduran, tepatnya di CV.LANGITNET yang ber alamatkan di Perum.Puri Teratai Regency blok JB-19 jenggolo.

saya mohon kepada para pengunjung untuk membantu saya dengan mendoakan saya supaya dapat menyelesaikan tugas saya ini dan kembali ke sekolah sesuai jadwal.....



Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar