Jumat, Januari 22, 2010

Inilah Para Penemu di Tahun 2009 a la Autodesk

Program "Penemu Bulan Ini" memberikan penghargaan kepada desain yang paling inovatif dan kemajuan teknik buatan komunitas luas yang menggunakan software Autodesk Inventor. Sebuah software yang akan membawa produsen dalam pembuatan purwa-rupa secara digital melebihi 3 dimensi. Sebuah purwa rupa digital akan membantu pengguna untuk mendesain, menggambarkan dan mensimulasikan sebuah produk sebelum dibangun, mengurangi ketergantungan pada pembuatan purwa rupa fisik berulang kali.

"Penemu Tahun Ini" dipilih dari pemenang penghargaan bulanan selama tahun 2009. Nah, pemenang bulanan dengan nilai tertinggi akan dianugerahi penghargaan "Penemu Tahun Ini." Pemilihan sudah dilakukan dari 19 Januari 2010 dan ditutup pada 19 Januari 2010 pukul 5 sore (waktu timur AS) atau 20 Februari pukul 05.00 WIB.

Berikut daftar "Penemu Bulan Ini" sepanjang tahun 2009:

Januari 2009: Ponderosa Roasting, penyedia mesin khusus untuk memanggang kopi. Ponderosa menggunakan software Autodesk Inventor untuk mendesain dan memroduksi mesin yang baik selama proses pemanggangan.

Februari 2009: Cochlear BAS, menggunakan software Autodesk Inventor untuk mengembangkan purwa rupa digital dari solusi pendengaran konduksi tulang Baha.

Maret 2009: Dynamic Structure. Perusahaan ini menggunakan software Inventor untuk mempercepat desain dari Teleskop 30 meter, pengamatan astronomis di bumi yang akan menempatkan teleskop setinggi 20 tingkat dan berat 1,700 ton.

April 2009: Green Ocean Energy Ltd, sukses menggunakan Inventor pada pengembangan Tapak Laut dan Tapak Ombak (mengubah gerakan laut menjadi energy terbarukan yang bersih).

Mei 2009: Ulysse Nardin, menghemat waktu hingga setengan jam untuk mengembangkan sebuah jam baru. [seperti tampak dalam gambar]

Juni 2009: Syncromatic, peneydia layanan solusi transit dari Sistem Transportasi Cerdas, teruatam untuk pelacakan bus, penghitung otomatis jumlah penumpang, sistem informasi penumpang dan analisa rute.

Juli 2009: Urban Art Projects (UAP), konsultan desain yang bermarkas di Australia, menggunakan Inventr untuk menyelesaikan purwa rupa digital dari setiap proyek.

Agustus 2009: The A.T Ferrel Company Inc, mendesain dan membangun perlengkapan yang digunakan untuk mengolah, menyiapkan dan membawa bulir padi, makanan, bahan kimia, benih, bumbu, dan bahan lainnya.

September 2009: MagnaFlow 2009, menggunakan Inventor untuk membangun komponen otomotif yang tak hanya membantu mesin bekerja lebih efisien dan membutuhkan bahan bakar lebih sedikit, namun juga mengurangi jumlah emisi racunnya.

Oktober 2009: Icelandic Hydrogen, menggunakan produk Inventor untuk mendesain sistem energy hydrogen lengkap di atas kapal yang menggerakkanmesin pelengkap untuk satu dari kapal pemantau paus terebsar milik Islandia, yang dapat menghasilkan listrik di atas kapal.

November 2009: R-Design Studio Ltd, menggunakan Inventor untuk menciptakan mobil radio control yang dapat disesuaikan, kebanyakan adalah mobil klasik vintage berskala 1 banding 10 untuk konsumen di seluruh dunia.

Desember 2009: LEMO USA Inc, menggunakan produk Inventor untuk mendesain dan menyesuaikan kebutuhan kualitas tinggi yang akurat dan tepat untuk berbagai aplikasi bidang medis, mliter, alat ukur, otomotif, dan penyiaran.

Apakah Anda yang akan menjadi salah satunya di tahun 2010?


sumber : http://infokomputer.com
Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar