Kamis, Januari 14, 2010

Eee PC Touch Series: Ujung Jari yang Memudahkan

Eee PC Touch Series T91MT dan T101MT menjadi solusi tablet multi-fungsi dan serbaguna yang dapat digunakan sebagai netbook, e-reader, atau perangkat digital interaktif. Berkat mekanisme sensor tekanan tingkat-256, fungsionalitas multi sentuhnya mampu memberikan pengguna permukaan interaktif yang intuitif. Pengguna pun dapat memilih cara menulis catatan pada layar dengan tangan maupun stylus.Pengguna juga dapat memanipulasi dan memperbesar serta memperkecil gambar dan dokumen atau men-scroll halaman web hanya dengan dua jari.

Lewat dari Eee Touch Series, kita melompat ke PC ASUS EeeKeyboard. Debutan ASUS satu ini cocok menemani Anda yang mendambakan hiburan di rumah. PC hiburan berupa keyboard ini mengusng layar multi sentuh 5" yang terintegrasi dan software sentuh intuitif yang memberikan pengguna kendali lengkap atas program, chat pada web, serta pemutar media.

Layar tersebut berlaku juga sebagai touchpad yang berfungsi mengendalikan kursor utama pada tampilan. Alhasil program dapat menampilakn tombol quick launch serta shortcut untuk akses mudah ke aplikasi dan web. Di samping itu, penggunaan Teknologi Ultra-wideband, PC EeeKeyboard memberikan hiburan HD nirkabel ke HDTV maupun monitor manapun.

Baik Eee PC Touch Series maupun ASUS EeeKeyboard, keduanya sama-sama hadir dalam Consumer Electronic Show (CES) 2010 yang berlangsung di Las Vegas, pada 7-10 Januari lalu.


sumber : http://infokomputer.com
Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar