Jumat, November 06, 2009

PhoneSnoop: Mata-mata BlackBerry



Wahai pengguna BlackBerry, berhati-hatilah. Siapa tahu pembicaraan Anda selama ini sudah terekam oleh seseorang di dekat Anda. Adalah PhoneSnoop, jenis serangan baru yang menyasar para pengguna BlackBerry.

PhoneSnoop merupakan aplikasi install yang membuat seseorang bisa mendengarkan pembicaraan pada perangkat BlackBerry dari jarak jauh. Alat ini juga dapat digunakan untuk menyadap panggilan telepon dari nomor telepon yang telah dikonfigurasi sebelumnya.

Jadi, secara otomatis alat ini akan menjawab telepon tersebut dan menghidupkan speakerphone pada perangkat BlackBerry tanpa sepengetahuan sang pemilik. Seseorang di dekat Anda bisa jadi dialah yang sedang menguping pembicaraan Anda. Penasaran dengan PhoneSnoop? Datang saja ke link berikut ini. Tetap waspada.
Adsense Indonesia

1 komentar:

  1. WOUW TEHNOLOGI MEMANG LUAR BIASA PERKEMBANGANNYA....TINGGAL KITA MO MEMANFAATKANNYA UNTUK KEPENTINGAN POSITIF ATAU NEGATIF...SUDAH DIFASILITASI SEPENUHNYA OLEH TEHNOLOGI, APALAGI BEBERAPA TAHUN KE DEPAN, PASTI PERKEMBANGANNYA SEMAKIN MENCENGANGKAN....TRIMS ATAS INFO MENARIKNYA, BTW, UNTUNGNYA SAYA TIDAK PUNYA BLACKBERRY HAHHAHHAHHH

    BalasHapus