Senin, November 02, 2009

Norton 360 Versi 4.0 Beta Siap Diadu


Quorum telah diperkenalkan. Teknologi penumpas kejahatan dunia maya ini pun sudah dibenamkan ke dalam Norton 360 versi 4.0 beta, versi lanjutan dari Norton 360 versi 3.0. Resmi meluncur di akhir Oktober, paket software keamanan all-in-one persembahan Symantec ini menampilkan berbagai perbaikan pada PC tuneup, backup, dan aspek-aspek lain dari produk tersebut. Mengikuti jejak Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010, versi 4.0 beta ini juga dirancang kompatibel dengan OS teranyar Microsoft, Windows 7.

Sejak perilisan pertama sampai saat ini, Quorum telah berhasil melacak 70 juta file unik dengan memanfaatkan masukan dari lebih 35 juta anggota Norton Community Watch yang anonim. Tak hanya itu, teknologi ini pun setiap minggunya mampu mengidentifikasi satu juta file baru setiap minggu.

Pengujian kesaktian teknologi anyar ini dilakukan oleh Dennis Technology Labs -lab independen yang berbasis di Inggris yang memiliki spesialisasi dalam pengujian anti-malware di "dunia maya". Dalam proses pengujian, Norton Internet Security 2010 bahkan berhasil mencapai rekor sempurna 100% deteksi (dari 10 produk yg diuji). Sementara deteksi rata-rata untuk seluruh produk yang diuji adalah 78%.

Quorum menggunakan atribut-atribut file yang unik, Misalnya usia, sumber download, signature digital dan tingkat penyebaran. Semuanya digunakan untuk mengukur reputasi dalam menumpas si penjahat "maya".

Beberapa feature penting yang dibenamkan dalam versi 4.0 beta di antaranya adalah keluarga teknologi Norton Insight dan tool recovery serta Norton Identity Safe versi yang sudah diperbaiki. Feature penting lainnya adalah SONAR 2, yaitu teknologi keamanan canggih berbasis perilaku generasi kedua yang mendeteksi ancaman-ancaman yang sama sekali baru. Pelacakan tersebut bahkan tanpa memerlukan sidik jari tradisional, dan mesin penangkal spam kelas enterprise baru yang berkekuatan besar.

Oh ya, para orang tua pun tak perlu kuatir dalam mengawasi kehidupan online anak-anak mereka. Pasalnya mereka juga dapat mencoba layanan OnlineFamily. Norton yang berbasis Web.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar