Minggu, Oktober 11, 2009

Super Talent dan Toshiba Mengenkripsi SSD


Super Talent Technology dan Toshiba meluncurkan SSD SATA terenkripsi. Melalui juru bicara Super Talent, Joe James, UltraDrive DX—demikian nama SSD SATA terenkripsi— mengenalkan dual lapisan keamanan untuk menghalangi lapisan data yang tidak sah.

"Sebagai level keamanan pertama, UltraDrive DX mendukung enkripsi perlindungan password," kata James. "Sedangkan untuk level keamanan kedua, DX mengusung teknologi perangkat keras untuk randomisasi data. Randomisasi data akan otomatis terjadi pada setiap penulisan di drive untuk mencegah penyalinan blok data yang tidak sah," imbuh James.

Namun demikian, James menekankan bahwa perlindungan password terenkripsi dan randomisasi data merupakan feature "standar" yang tidak mempengaruhi performa. Dalam hal ini DX memang memanfaatkan ECC canggih dan menggunakan algoritma—ini memungkinkan kecepatan membaca secara berurutan dari 230 MB/detik dan kecepatan menulis berurutan sampai 180 MB/detik.

UltraDrive DX menyediakan keamanan terbaik di kelasnya dengan feature yang reliable, pun dikombinasikan dengan performa canggih, baik kecepatan membaca maupun menulis. SSD SATA terenkripsi ini tersedia dengan berbagai opsi sebagai berikut:

• 64 GB - $219

• 128 GB - $439

• 256 GB - $719

• 512 GB - $1649

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar