Sabtu, Oktober 10, 2009

PayPal Geser Kartu Kredit


Ingin memesan kamar hotel secara online? Kini, tak perlu lagi yang namanya kartu kredit. PayPal, sistem pembayaran online (web) sejenis Visa mulai Jumat (9/10) memerkenalkan cara baru reservasi hotel secara online.

Penasaran? Cobalah berkunjung ke situs www.agoda.com. Di sana Anda dapat melakukan reservasi hotel secara online.

"Dengan mencantumkan PayPal di situs kami, kami menawarkan lebih banyak pilihan dan kemudahan kepada para pelanggan dari seluruh dunia yang memesan akomodasi hotel kepada kami," kata Robert Rosenstein (Chief Operating Office, Agoda.com) melalui sebuah keterangan tertulis.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Mario Shilianski (General Manager PayPal Asia Tenggara dan India). "Kami sungguh bahagia bahwa pelanggan Agoda kini dapat membayar hotel melalui PayPal. PayPal terbukti meningkatkan penjualannya sebesar rata-rata 14 persen, sebagai hasil dari meningkatnya kenyamanan berbelanja. Kami sangat berharap Agoda dapat memroleh manfaat dari pencatuman PayPal sebagai pilihan pembayawan online di situsnya, dengan memberikan pilihan yang lebih baik kepada pelanggannya di seluruh dunia," kata Shilianski.

Alhasil, berkat PayPal yang sudah didirikan sejak tahun 1998 ini, para pelanggan Agoda pun dapat bertransaksi dengan aman tanpa adanya penyingkapan informasi finansial secara online.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar