Kamis, Oktober 08, 2009

NetApp Kenalkan Storage Entry-Level Teranyar


Untuk menunjukan komitmen NetApp kepada pelanggan perusahaan kelas menengah dan enterprise, NetApp kemarin (6/10) mengumumkan sistem storage FAS2040. Produk terbaru ini memberikan kinerja dan kapasitas yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan konsolidasi dan virtualisasi Microsoft Windows pada satu sistem yang sama. NetApp juga mengumumkan penurunan harga untuk sistem storage FAS2020 dan peranti lunak terkait, telah preconfigured dengan high-capacity drive dan sudah termasuk semua protokol. Kedua sistem storage ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan perusahaan menengah dan juga memampukan channel partner untuk menjangkau basis pelanggan yang lebih luas.

FAS2040 telah menjadi bagian dari jajaran produk entry-level peraih penghargaan FAS2000 NetApp. Sistem storage FAS2040 memanfaatkan arsitektur unified storage dan berbagai fitur efisiensi storage NetApp. Dengan demikian, FAS2040 melipatgandakan kinerja untuk pelanggan dibandingkan dengan sistem storage FAS2000 manapun dan meningkatkan kapasitas storage sampai 30%. Hal ini membuat FAS2040 ideal untuk mengatasi beban di konsolidasi Microsoft Windows dan lingkungan virtualisasi.

Sementara itu, FAS2020 yang telah diupdate memberikan solusi yang sederhana dan terintegrasi dengan baik untuk kelas perusahaan. Harganya kini lebih terjangkau (dimulai dengan harga $7.920) untuk organisasi IT dengan dana terbatas. FAS2020 juga menghadirkan dukungan multiprotokol, termasuk CIFS dan NFS, yang meningkatkan fleksibilitas tanpa biaya tambahan. Peningkatan pada FAS2020 menjadikannya sebagai salah satu sistem storage paling bernilai untuk pasar perusahaan kelas menengah—dan membuat unified storage yang sederhana dan fleksibel tersedia bagi pelanggan yang lebih luas.

“Dengan data yang terus bertumbuh di lingkungan Windows, kami membutuhkan infrastruktur storage yang lebih efisien dan fleksibel,” ujar Bill Schlough (Chief Information Officer, San Francisco Giants - salah satu pelanggan NetApp) dalam keterangan pers yang diterima InfoKomputer. “Sistem storage FAS2000 dan arsitektur unified storage NetApp yang terjangkau dan fleksibel sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Giants, menciptakan infrastrukur untuk semua berkas-berkas penting kami,” sambungnya

Lewat rilis yang sama, NetApp juga memperkenalkan strategi baru dalam penjualan jajaran produk FAS2000. NetApp telah mengurangi jumlah SKU FAS2020 dan menyederhanakan proses pemesanan untuk jajaran produk FAS2000. Dengan penyederhanaan ini, distributor dan VAR dapat meningkatkan efisiensi operasional mereka dan meningkatkan pendapatan tanpa perlu menghadapi kerumitan admisnistrasi yang tidak perlu. Strategi ini digabungkan dengan dukungan protokol FAS2020 dan cakupan solusi yang lebih luas serta harga yang menarik.

Taktik tersebut diharapkan memberi kesempatan bagi para partner agar dapat menjangkau pelanggan lebih banyak serta menciptakan peluang baru dengan menghadirkan nilai lebih kepada para pelanggan. Perubahan ini merupakan peningkatan dari NetApp Partner Program yang dirancang agar mempermudah berbisnis dengan NetApp dan dapat menyediakan solusi yang terbaik di kelasnya. Majalah Business Solutions edisi April lalu menyatakan strategi ini sebagai one of the top channel product of the year.

“Pengumuman hari ini menekankan pada jajaran produk peraih penghargaan FAS2000 NetApp untuk menghadirkan solusi storage yang telah terbukti dapat memenuhi tuntutan konsolidasi dan beban virtualisasi Microsoft Windows,” ujar Julie Parrish, vice president of Global Channel Sales, NetApp. “Terlebih lagi, proses order yang disederhanakan dan pengurangan harga untuk FAS2020 menawarkan para channel partner, yang berperan penting terhadap kesuksesan NetApp, produk yang lebih kompetitif dan menarik untuk dijual kepada pelanggan mereka.”

Sebagai bukti atas kemampuan NetApp untuk mengatasi beban lingkungan Microsoft Windows, NetApp awal tahun ini mendapat penghargaan sebagai Microsoft 2009 Storage Solutions Partner of the year.


Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar