Jumat, Oktober 23, 2009

Mobile-8 Bikin GEGER Lagi


GEGER sekaligus dapat hadiah? Bisa, kok. Pasalnya GEGER yang ini merupakan kependekan dari "Gesek-Gesek Grreeng". Ini merupakan promo rutin yang dipersembahkan oleh PT. Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8). Program khusus bagi pelanggan prabayar Fren dan Hepi.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti program GEGER, dapat melalui dua cara. Pertama adalah dengan rajin melakukan isi ulang pulsa, caranya ketik REG (spasi) 4 digit terakhir nomor voucher isi ulang, kirim ke 3636. Sedangkan alternatif kedua adalah melalui registrasi, caranya ketik REG (spasi) GEGER, kirim ke 3636. Pemenang dipilih berdasarkan poin tertinggi dan diundi.

Pemenang mingguan diambil berdasarkan undian dari pelanggan dengan 5 poin tertinggi. Untuk pemenang Grand Prize ditentukan juga berdasarkan 5 poin tertinggi. Sedangkan pemenang untuk hadiah kejutan diundi dari semua pelanggan yang mengikutinya. Hadiah harian dan mingguan dapat diambil 1 minggu setelah dilakukan konfirmasi. Ketentuan pemenang diberikan berdasarkan nomor pelanggan yang tercatat di sistem Mobile-8, selanjutnya pemenang akan diberikan melalui Customer Care Mobile-8.

Pelanggan yang sudah melakukan registrasi pada periode sebelumnya, maka akan diikutsertakan pada periode selanjutnya dan diberikan poin khusus. "Program ini bertujuan meningkatkan loyalitas pelanggan melalui apresiasi program, meningkatkan aktivasi melalui program dengan hadiah yang spektakuler serta membangun tingkat kesadaran terhadap merek Fren dan Hepi. Kami sangat berterima kasih terhadap para pelanggan Mobile-8 yang telah begitu setia menggunakan produk serta layanan lainnya dari kami. Program ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kami," kata Sukaca Purwokardjono (Group Head of Product Marketing PT. Mobile-8 Telecom, Tbk) melalui sebuah keterangan tertulis.

Sukaca juga menambahkan bahwa program GEGER ini diadakan 3 bulan sekali setiap tahunnya dengan beragam hadiah menarik kepada pelanggan yang setia. Pada bulan Oktober 2009, GEGER telah memasuki periode kelima (GEGER 5). Sementara itu, program GEGER 4 baru saja berakhir dengan masa periode 13 Juni-September 2009.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar