Kamis, Oktober 22, 2009

Bulan Depan, Office 2010 akan Melenggang


Versi terbaru Microsoft Office akan segera meluncur. Steve Ballmer (CEO Microsoft) mengatakan bahwa Office 2010 akan segera tersedia untuk publik mulai bulan November mendatang.

Pernyataan Ballmer tersebut dinayatakan pada Konferensi SharePoint Microsoft yang berlangsung di Las Vegas. Ballmer juga membahas mengenai beberapa kemampuan SharePoint Server 2010 yang baru. SharePoint 2010 dan Office 2010 akan dipekenalkan dalam waktu bersamaan. Sayangnya, produk ini tersedia dalam jumlah terbatas.

"SharePoint 2010 merupakan SharePoint yang terbesar dan terpenting yang pernah dirilis," kata Ballmer. Melalui konferensi itu pula, Ballmer juga menerangkan bahwa Server SharePoint sebagai platform kolaborasi memiliki tiga garis area yang digaris bawahi.

Selama konferensi berlangsung, Ballmer menjelaskan SharePoint Server seperti sebuah platform kolaborasi dengan tiga area kunci. Pertama adalah bagaimana organisasi dapat merespon dengan cepat kebutuhan bisnis dengan meningkatkan platform pengembang. Kedua adalah memerluas kapabilitas situs internet sehingga dapat membantu mendongkrak pendapatan bisnis. Sementara, kunci ketiga adalah pilihan dan fleksibilitas solusi cloud.

Ballmer menambahkan bahwa SharePoint Server ini adalah satu dari produk Microsoft yang mengalami pertumbuhan tercepat. Produk ini menghasilkan pendapatan di atas US$ 1,3 juta. Hal tersebut merepresentasikan pertumbuhaan di atas 20 persen pada tahun lalu.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar