Selasa, Oktober 06, 2009

Menikmati SON Plug and Play untuk 2G, 3G, dan LTE a la Nokia Siemens Networks



Nokia Siemens Networks (NSN) telah menambah Self Organizing Networks (SON) Plug and Play untuk GSM/WCDMA/HSPA + dan LTE. Feature ini akan membuat parameter yang tepat pada pemasangan BTS (base station), sehingga kualitas jaringan akan meningkat dan penggelaran jaringan dapat dilakukan lebih efisien.

Dengan feature SON Plug and Play, konfigurasi dan optimasi akan menjadi lebih sederhana, serta meningkatkan otomatisasi. Niscaya, para konsumen akan merasakan teknologi-teknologi baru yang lebih cepat dan kualitas jaringan yang lebih baik.

Di samping itu, NSN SON Plug and Play ini juga berdampak positif terhadap penggelaran jaringan karena rasio implementasi yang benar dalam sekali pasang (first time right ratio) akan meningkat. SON Plug and Play juga memungkinkan operator menghadirkan teknologi-teknologi yang telah dimiliki dan yang baru dalam waktu yang relatif cepat. Apalagi dengan paduan Flexi Multiradio Base Station yang kecil, ringan, dan tahan cuaca.

Nokia Siemens Networks SON Plug and Play yang baru akan tersedia untuk HSPA / HSPA + pada Kuartal-4 2009. Sementara untuk GSM & LTE akan tersedia pada tahun depan. Namun demikian, layanan anyar Nokia Siemens Networks telah dipamerkan di ajang 4G World di Chicago pada pertengahan bulan September 2009.


Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar