Sabtu, Oktober 31, 2009

AMD Athlon II: Yahud untuk PC Multi Core


Advanced Micro devices (AMD)—produsen mikroprosesor pesaing Intel—memadukan prosesor seri Athlon II dengan platform desktop AMD. Demikian hal tersebut diumumkan menjelang akhir bulan Oktober 2009 ini. Alhasil, padanan tersebut mampu menghasilkan nilai yang lebih baik apabila digunakan untuk PC Multi-Core, pun mampu menghemat energi listrik.

Umumnya, harga Personal Computer (PC) semakin lama semakin terjangkau. Oleh karena itulah tak sedikit keluarga yang kemudian membeli PC lebih dari satu buah. Rata-rata, mereka menggunakan PC tersebut untuk kebutuhan khusus salah satu anggota keluarga.

Misalnya saja untuk kebutuhan akan multimedia, seperti menonton video dan memainkan games-games(baik online maupun offline) yang terus meningkat. Nah, platform desktop mainstream dari AMD inilah yang memungkinkan pengalaman visual superior bagi konsumer.

Alhasil, berkat solusi desktop yang hemat listrik ini, akan membantu Original Equipment Manufacturer (OEM) seperti Acer, Dell, HP dan Lenovo mampu mendesain PC dengan konsumsi energi listrik yang rendah, tidak cepat panas dan berisik serta dalam desain PC yang semakin ramping.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar