Jumat, Oktober 30, 2009

RIM Luncurkan BlackBerry App World di Indonesia



Akhirnya, Research In Motion (RIM) resmi meluncurkan BlackBerry Application World di Indonesia. Pada saat yang sama, aplikasi unduhan untuk ponsel pintar BlackBerry itu juga tersedia di Singapura.

Beberapa aplikasi andalan BlackBerry yang dijajakan secara gratis pada BlackBerry App World adalah Facebook for BlackBerry smartphones, Windows Live Messenger for BlackBerry smartphones, Yahoo! Messenger for BlackBerry smartphone, Flickr for BlackBerry smartphone, dan BlackBerry Messenger 5.0.

Apakah hanya itu? Tentu tidak. Berikut ini adalah feature-feature lain yang terdapat di BlackBerry:

1. WorldMate Live. Aplikasi mobile travel terkemuka sejak tahun 2000. Aplikasi ini sudah diguanakan lebih dari 3 juta pelancong bisnis mengandalkan WorldMate untuk melihat jadwal penerbangan hingga status pemesanan hotel di smartphone BlackBerry mereka.

2. Viigo. Cukup sekali klik untuk mengakses berita, cuaca, hiburan dan lain-lainnya.

3. Tunewiki Free. Media player mobile generasi terbaru yang dilengkapi lirik, terjemahan, dan tangga lagu berdasarkan kontribusi komunitas.

4. Bloomberg Mobile. Aplikasi penyedia informasi keuangan yang menawarkan berita, informasi saham analisis tren pasar dan sebagainya bagi kalangan bisnis.

5. BigTinCan BuzzMe. Memungkinkan smartphone BlackBerryAnda, bergetar dan berdering pada saat bersamaan serta memungkinkan mengatur warna LED ponsel Anda.

6. Flight Path. Merupakan aplikasi games menjadi pilot sebuah pesawat terbang.

7. Time. Selalu update berita terbesar setiap hari, menuliskan opini, dan analisis dari blogger TIME yang sangat disegani.

8. AP News. Kapanpun Anda selalu terhubung dengan dunia. Dengan aplikasi AP Mobile Anda dapat mengirim cerita menarik Anda ke Facebook dan Twitter

9. Ka-Glom. Free Aplikasi games yang saat ini tersedia gratis (dalam jangka terbatas) untuk para pengguna smartphone BlackBerry.

10. Nobex Radio Companion. Aplikasi Nobex Radio Companion versi gratis ini memungkinkan Anda mendengarkan siaran radio favorit di Negara Anda (Dengan versi premiumnya Anda dapat mendengarkan lebih dari 3000 stasiun radio dari seluruh penjuru dunia) Di samping itu, tersedia pula layanan lokal di Indonesia, seperti Taxi Cabs, Makan (dialer Indonesia Fast Food), Pintas (aplikasi penerjemah), Spionard (aplikasi penjaga rumah), Foyage (fungsinya sama seperti GPS, untuk menemukan tempat-tempat favorit seperti ATM, mall, kafe, restoran, dan pom bensin), dan Caripromo (program promosi dan diskon).
Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar