Selasa, September 15, 2009

Yakinkan Efisiensi Energi dengan eSure


Nama Emerson sudah tak asing lagi terdengar di telinga berkat kiprahnya melayani solusi sistem energi dan tenaga. Selama lebih dari satu abad, vendor asal Amerika Serikat ini tak henti melakukan inovasi berkelanjutan demi memuaskan pelanggan. Menjamin efisiensi pemakaian energi dalam perusahaan berbagai skala adalah salah satu tujuan utamanya. Kebutuhan tersebut semakin tinggi terutama pada masa-masa sekarang, ketika mengencangkan ikat pinggang menjadi sebuah keharusan.

Demi mencapai tujuan itulah, Emerson memperkenalkan inovasi terbarunya baru-baru ini di OSP Expo, 2 - 3 September 2009. Dalam pameran industri yang diselenggarakan majalah OSP di Minneapolis - AS, Emerson meluncurkan produk bernama eSure. Teknologi ini ialah kelanjutan dari solusi daya arus searah (DC), NetSure, yang telah bertahun-tahun dipercaya pasar. Emerson mencatat lebih dari 1,25 juta perata arus NetSure tersebar di seluruh dunia. "Lewat eSure, kami berniat untuk meningkatkan integritas Emerson sebagai penyedia solusi yang memberi efisiensi tertinggi, tanpa mengorbankan keandalan," tutur Manish Bhandari (wakil presiden penjualan dan pemasaran global, Emerson Network Power).

Perata arus eSure diklaim mampu memberi kinerja terbaik dengan mendekati 97 persen efisiensi energi di manapun dari 35 sampai 70 persen kapasitas muatan. Produk ini telah memenuhi semua standar global, menawarkan kisaran tegangan input luas untuk jaringan yang berat, dan dapat beroperasi dalam kisaran temperatur dari -40 sampai +70 derajat Celcius (-40 sampai +158 Fahrenheit). Bagi perusahaan yang terlebih dahulu mempergunakan NetSure, Emerson menjamin 100% kompatibilitas balik dengan instalasi yang sudah ada sembari memberikan feature optimisasi energi tingkat lanjut, disebut sebagai Mode ECO.

Dalam keterangan persnya, Emerson juga menginformasikan program pendekatan pelanggan teranyarnya untuk wilayah Asia. Strategi untuk merangkul perusahaan kecil dan menengah (small and medium enterprise/SME) yang dilancarkan berupa pelatihan peningkatan kecakapan setiap rekanan di Asia Tenggara. "Daerah pemasaran UKM adalah kunci kesinambungan pertumbuhan usaha kami," ungkap Prashant Meshar (direktur bisnis Emerson Network Power kawasan Asia Tenggara). "Melalui program ini, kami memberi bantuan teknologi informasi dan komputer kepada pelanggan sebagai prasarana demi menyediakan solusi terlengkap," tambahnya.



Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar