Jumat, September 11, 2009

Beli Teman di Facebook?


Siapa bilang teman tidak bisa dibeli? Buktinya di Facebook, bisa kok membeli teman. Setidaknya hal tersebut sudah dibuktikan oleh sebuah perusahaan pemasaran online di Australia. Perusahaan tersebut menjual teman dan fans kepada anggota Facebook setelah sebelumnya menawarkan layanan yang sama kepada pengguna Twitter.

Perusahaan iklan, pemasaran, dan promosi uSocial (usosial.net) mengatakan hal tersebut merupakan salah satu target dari situs jejaring sosial karena potensial iklan yang besar dihasilkan dari sana.

"Facebook merupakan alat pemasaran yang sangat efektif," kata Leon Hill (CEO uSocial) seperti dilansir dari Reuters. Hill juga menambahkan bahwa melalui Facebook mereka bisa mengirim pesan instan dan memilih kelompok teman yang dapat dijadikan target untuk mempromosikan apa saja yang mereka ingin promosikan.

Jual beli teman di Facebook oleh uSocial ditawarkan melalui paket penjualan 1.000 teman sampai 10.000 teman pada kisaran harga $177 sampai $1.167.

"Yang kami lakukan adalah mengirimkan mereka (anggota Facebook .red) pesan selamat datang atau permintaan menambah teman dari klien kami. Terserah apakah mereka setuju atau tidak. Jika tidak, tentu mereka tak akan melakukannya," jelas Hill melalui sebuah media Australia. Facebook kini menjadi situs urutan keempat di dunia yang paling sering dikunjungi.
Adsense Indonesia

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar