Sabtu, September 05, 2009

Tahun Depan, Sony Luncurkan TV 3D


Sony Corp.—perusahaan elektronik terkemuka yang berpusat di Tokyo—berencana akan meluncurkan TV terbarunya. Langkah ini sekaligus sebagai upaya mendongkrak pasar TV flat yang sudah ada selama ini, demikian menurut surat kabar Financial Times.

Howard Stringer (CEO Sony) akan mengumumkan peluncuran TV 3D seperti saat peluncuran PC Vaio, PlayStation 3 (PS3), dan pemutar Blu-ray pada pameran elektronik IFA—salah satu ajang pameran dan eksibisi consumer elektronik di dunia—yang berlangsung di Berlin, Rabu (2/9).

Surat kabar Financial Times mengatakan Stringer sangat senang dalam mengumumkan rencana Sony kepada publik. Sony mengatakan, pihaknya berencana akan mengadakan konferensi pers di IFA pada pukul 1500 GMT. Pertemuan itu sendiri mungkin akan membahas informasi terbaru pada kemujuan perkembangan TV 3D. Namun demikian, Sony belum mau membocorkan hal apa saja yang akan dibahas, sampai waktu peluncuran tiba.

TV 3D memiliki tampilan yang lebih realistis ketimbang TV Flat, penonton pun akan dibawa ke suasana nyata berdasarkan gambar yang tampil. Teknologi TV 3D menggunakan teknik presentasi 3D, seperti capture stereoscopic, capture multi-view, atau plusdepth 2D, dan sebuah displai 3D.

Surat kabar Financial Times mengatakan saham LCD TV Sony merupakan kedua terbesar di dunia setelah Samsung Electronics Co Ltd. Dengan kata lain, Sony mengalami penurunan 3,2 persen pada 2.440 yen.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar