Senin, Agustus 31, 2009

APC Sabet Penghargaan Frost dan Sullivan


APC, penyedia layanan critical dan cooling systems menerima penghargaan Frost & Sullivan Asia Pasific Industrial Technology Award 2009 yang diadakan di Intercontinental, Singapura pada hari Kamis (20/8/09) pukul 18.00 waktu setempat.

APC dalam hal ini masuk dalam kategori Power Quality Equipment Company of the Year. Frost & Sullivan Award diberikan setiap tahunnya kepada perusahaan yang telah membuktikan performa dan kualitas terbaik di bidangnya, termasuk manajemen yang baik dan pertumbuhan yang konsisten.

"Atas nama seluruh karyawan dan partner APC, kami merasa tersanjung menerima penghargaan ini, tetapi penghargaan yang sesungguhnya untuk kami adalah dapat membantu mewujudkan kesuksesan para pelanggan," kata David W. Plumer Jr, President of Asia Pasific & Japan Region, APC Schneider Electric) melalui sebuah keterangan tertulis.

Acara ini diadakan setiap tahun untuk menghargai perusahaan dengan performa unggul di bidang elektronik, otomasi industri, proses control, energy & power systems, bahan kimia, materi bangunan, pangan, serta industri teknologi bangunan dan lingkungan.

"Investasi kami dalam solusi efisiensi energy dan Energy University membantu para pelanggan memahami bagaimana efisiensi energi dapat terealisasi untuk usaha mereka, serta dapat mengurangi biaya secara drastis, meningkatkan kualitas layanan, dan mengurangi resiko dalam manajemen energi," imbuh David.

"Kami berharap akan tetap menjadi pemimpin pasar dan penasehat terpercaya dalam bidang data center yang terus mendukung dan mengimplementasikan penghematan energi serta solusi power dan cooling yang ramah lingkungan," pungkas David.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar