Minggu, September 06, 2009

Oracle Database 11g Release 2 Telah Tersedia


Oracle—perusahaan software bisnis dunia—telah mengumumkan kehadiran Oracle Database 11g Release 2 yang kini dapat diunduh melalui Oracle Technology Networks (OTN). Generasi terbaru database ini digunakan untuk membantu organisasi menghantarkan informasi yang lebih baik ke seluruh enterprise. Di samping itu, Oracle Database 11g Release 2 digunakan untuk meningkatkan layanan yang lebih tinggi, tetapi dengan biaya yang lebih rendah.

Penekanan biaya itu nampak jelas melalui kemampuan menyatukan server yang memungkinkan organisasi mengurangi biaya server hingga mencapai 5x dengan menyelaraskan ketentuan yang ada, serta pengaturan database grid yang terkonsolidasi.

Kelebihan lain dari debutan terbaru Oracle ini juga nampak dari produktivitas DBA hingga 2x. Kemampuan self management terotomasi dapat membantu untuk melipat-gandakan produktivitas administrator database dibandingkan versi terdahulu Oracle Database.

"Pelanggan kita menginginkan feature-feature yang menawarkan kinerja dan ketersediaan yang lebih baik, biaya TI yang lebih rendah dan cara untuk mengantarkan informasi kepada business users mereka," kata Andy Mendelsohn (senior vice president of Database Server Technologies, Oracle).

"Ketersediaan Release 2 melengkapi solusi Oracle Database 11g dalam mengatasi tantangan TI dan bisnis sekarang ini, serta melanjutkan strategi untuk membantu pelanggan dalam memberikan layanan berkualitas tinggi dengan biaya rendah," tambah Andy.

Selama tiga dekade lebih, Oracle telah menjadi pencipta inovasi teknologi yang berdampak pada cara berbisnis.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar