Rabu, September 09, 2009

Canon Printer Sabet ICSA 2009


Canon kembali memenangkan penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) yang diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya. Ya, untuk keenam kalinya sejak tahun 2004, secara berturut-turut Canon printer menerima penghargaan bergengsi Indonesian Customer Satisfaction Award.

Dalam ICSA 2009, data survei yang dilakukan Canon dikumpulkan dari 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Di mana keenam kota tersebut merupakan kerjasama Frontier (market research) dan majalah marketing SWA. Pengharagaan ini melibatkan berbagai merek dari 101 kategori.

ICSA merupakan salah satu ajang paling bergengsi di Indonesia yang membidik bidang Marketing dan Brand suatu produk. Total Satisfaction Score dihitung menggunakan 4 variabel kepuasan, yaitu: kualitas, nilai, perceived, dan ekspektasi.

Tampak dalam foto, Merry Harun (Direktur Canon Division, PT. Datascrip) diapit oleh Handi Irawan D (Chairman Frontier Consulting Group) dan Kemal E. Gani (Chief Editor Majalah SWA) di Jakarta.

Adsense Indonesia

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar