Kamis, September 10, 2009

Menabung melalui Adsensecamp


AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi pemilik web/blog untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website atau blog sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.


Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Referral
AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Blogger
Pemilik web / blogger adalah penyedia ruang pada website / blog yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp.

Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan dilengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang diberikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Cara Menerbitkan Iklan

* Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
* Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
* Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
* Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
* Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
* Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Term Of Services (TOS)
Calon member AdsenseCamp harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk Advertiser ataupun Web Owners bagi AdsenseCamp. Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi member kami.

WEB OWNERS

* Web Owners setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertisers dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh AdsenseCamp.
* Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya.
* Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000.
* Web Owners disarankan menggunakan rekening Bank BCA karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening Bank BCA.
* Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).
* Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.
* Web Owner dilarang mensetting iklan AdsenseCamp dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.
* Web owner dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan adsensecamp.
* Web owner dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari adsensecamp menjadi kurang jelas untuk dibaca.
* Web owner dilarang melakukan klik sendiri pada iklan adsensecamp.

Selain TOS diatas juga harus diperhatikan :

* AdsenseCamp tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.
* AdsenseCamp berhak menolak web owners apabila isi dari websitenya mengandung unsure pornografi, SARA, MLM, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.
* AdsenseCamp berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak AdsenseCamp.
* AdsenseCamp berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account. Untuk user yang memiliki web/blog lebih dari satu bisa melalui manage channel yang ada.

Begitu pelanggan mendaftarkan diri di form registrasi AdsenseCamp dan telah menjadi member AdsenseCamp, maka seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk member tersebut. Term Of Services (TOS) ini dibuat seadil mungkin bagi AdsenseCamp, Web Owners, dan Advertisers. Namun demikian, TOS ini bisa berubah mengikuti perkembangan yang terjadi

tertarik ingin mencoba? silahkan daftar disini

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar