Sabtu, Agustus 01, 2009

Verizon Wireless Gandeng ZTE Gelontor AD3700


Penyedia layanan wireless voice dunia, Verizon Wireless bersama ZTE USA, provider global perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan pada akhir Agustus memerkenalkan AD3700. AD3700 merupakan sebuah modem USB Mobile Broadband dengan kemampuan konektivitas global.

Selain mengusung teknologi yang ramah lingkungan, AD3700 juga memberikan akses jaringan berkecepatan tinggi pada lebih dari 175 tujuan, termasuk Evolution-Data Optimized (EV-DO), Global System for Mobile Communications (GSM)/ General Packet Radio Service (GPRS)/ Enhanced Data Rates for Global Evolution (EDGE) dan platform nirkabel High Speed Packet Access (HSPA)/ Universal Mobile Telecommunication Systems (UMTS).

Beberapa feature "wah" lainnya juga dibenamkan ke dalam debutan Verizon dan ZTE ini. Mulai dari software VZ Access Manager, Swivel hinge USB, interface USB 2.0 berkecepatan tinggi, serta kompatibilitas dengan sistem operasi Windows Vista/XP/2000.

Dengan bobotnya yang hanya 1,6 ons, perangkat ini sangat ideal digunakan oleh individu dan organisasi untuk tetap terkoneksi saat bepergian. Ketika sedang berada di luar rumah dan hendak terhubung ke internet, maka pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan feature global pada akun Verizon Wireless. Alhasil AD3700 pun dapat secara otomatis mendeteksi jaringan lokal dan menyambungkannya ke internet berkecepatan tinggi yang hampir tersedia di semua wilayah di dunia.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar