Sabtu, Agustus 01, 2009

EMC Sediakan Storage Gratis untuk 300 Mahasiswa


EMC menelurkan program EMC Information Honors. Program ini sekaligus juga untuk menandai perayaan tiga dasa warsa dedikasi EMC dalam membantu individu dan organisasi segala ukuran untuk bertransformasi dalam bersaing, menghemat biaya, mengurangi resiko dan menciptakan nilai dari informasi mereka.

Pada akhirnya, program penghargaan informasi EMC ini dirancang untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa bidang storage dan manajemen informasi dengan prestasi dari lebih 300 perguruan tinggi dan universitas yang tergabung di dalam EMC Academic Alliance.

Dalam hal ini berlaku syarat bagi mahasiswa untuk mendapatkan penghargaan dari EMC, yaitu memenuhi kualifikasi dan mencapai IPK tertinggi untuk tahun ajaran 2009/2010. Nah, mahasiswa yang memenuhi kualifikasi ini nantinya berhak menggondol Iomega StorCenter ix2 Network Storage Appliance dan 2-year Mozy unlimited online backup subscription secara gratis.

Iomega StroCenter ix2 Network Storage Appliance menawarkan keamanan tingkat tinggi, storage dan content sharing melalui rancangan produk yang mudah digunakan untuk jaringan rumah tangga atau kantor skala kecil. Sementara itu, para penerima juga memiliki kemampuan untuk melakukan back-up pada PC atau Mac melalui internet menggunakan Mozy unlimited, layanan back-up online yang paling terpercaya untuk segmen konsumen dan bisnis.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar