Minggu, Agustus 02, 2009

PayPal Buka Asia Mall Online


Dalam rangka menghubungkan para pengecer Asia dengan pembeli internasional, PayPal (penyedia layanan pembayaran online) diakhir Juli ini mengumumkan dibukanya Asia Mall Online, toko khusus bagi pembelanja online di kawasan Asia. Sejumlah pengecer online besar yang ada di Singapura, Australia, Hong Kong, Jepang dan Taiwan kini sudah hadir di Asia Mall PayPal. Melalui layanan tersebut, mereka menawarkan berbagai promosi kepada pelanggan PayPal, mulai dari diskon 20 persen hingga jaminan gratis dan gratis pengiriman lintas-batas.

Beberapa keuntungan yang akan didapat pembelanja PayPal di antaranya dapat menelusuri seluruh promosi yang ditawarkan oleh para pengecer Asia dalam kisaran kategori, termasuk toko kesehatan dan kecantikan online popular yang besar (Sasa.com), serta toko pernak-pernik online terkemuka (DealExtreme). Diperkirakan pada bulan-bulan depan akan menyusul pengecer Asia lainnya yang akan bergabung ke dalam toko online ini.

"Pembelanja online saat ini mencari pilihan, kenyamanan serta barang murah, dan akan senang membeli dari pengecer luas negeri untuk memenuhi kebutuhan ini," kata Farhad Irani (Vice President payPal, Asia Pasifik). "Asia Mall kami menawarkan kesempatan kepada para pedagang untuk berhubungan dengan jutaan pembelanja ini dan mendorong perdagangan lintas-batas bagi bisnis mereka," tambah Farhad dalam sebuah keterangan tertulis.

Mau tahu lebih jauh tentang Asia Mall PayPal? dapat membaca melalui link ini.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar