Sabtu, Agustus 08, 2009

UKM Hadang Serangan dengan Hardware Firewall


Pernah berpikir kalau bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) yang Anda kelola terlalu riskan untuk menggunakan aplikasi keamanan serius? Fakta ini mungkin akan mengejutkan Anda. Dengan biaya kurang dari US$ 500, Anda kini sudah dapat melindungi aset-aset bisnis Anda dari serangan malware maupun hacker.

Trojan horse dan malware lainnya, bahkan dapat dapat dimanfaatkan oleh hacker untuk mencuri data perusahaan Anda, bahkan data klien sekalipun. Tetapi dengan hardware firewall yang terpasang di antara komputer dan koneksi broadband perusahaan, boleh jadi Anda dapat bernafas lebih lega.

Varian opsi untuk UKM pun sudah tersedia di sini. Untuk kantor dengan jumlah karyawan sampai 25 orang, perangkat Unified Threat Management (UTM) seperti Zyxel ZyWALL USG 100 dapat dikategorikan tidak mahal, bahkan dapat dioperasikan tanpa bantuan administrator jaringan yang profesional.

ZyWALL USG 100 juga mengemas dukungan Virtual Private Network (VPN) baik Secure Socket Layer (SSL) dan IPSec VPN, yang memungkinkan pegawai join dengan jaringan tanpa mengorbankan keamanan. So, sekarang Anda dapat mendukung kantor-kantor kecil berikut mengawasi karyawan Anda dengan lebih efisien.

Anda bahkan dapat mengatur pengguna jaringan agar sadar dengan kebijakan pada UTM yang membatasi pemakaian bandwidth berdasarkan login user. Browser berbasis antarmuka ini juga memudahkan untuk konfigurasi satu atau dua koneksi internet, pun mendukung Local Area Network (LAN), Wide Area Network (WAN) dan Demilitarized Zone in Computer Networking (DMZ).
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar