Sabtu, Agustus 08, 2009

Kaspersky Tantang Mahasiswa Indonesia


Kaspersky mengumumkan penyelenggaraan konferensi yang menyasar mahasiswa/i dengan tema 'IT Security for the Next Generation', yang merupakan bagian dari program pendidikan Akademi Kaspersky. Dengan kata lain, para mahasiswa tersebut akan berkompetisi dalam menulis makalah tentang kejahatan dunia maya.

Pada akhirnya, konferensi ini menyediakan program bagi generasi mendatang untuk dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka masing-masing. Mereka pun dapat mengembangkan ide-ide baru untuk meningkatkan keamanan dalam teknologi informasi.

Untuk menambah jumlah peserta dalam program ini, Kaspersky Lab baru-baru ini memperkenalkan South East Asia (S.E.A) Cup selain regional cup yang sudah ada, seperti Russian dan CIS cup, European cup. Nah, dari South East Asia (S.E.A) Cup ini diharapkan dapat menarik banyak peminat dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Eugene Kaspersky (Komite program termasuk CEO Kaspersky Lab) nantinya akan mengevaluasi makalah, dimana ketiga makalah penelitian terbaik dari Indonesia akan menerima masing-masing USD1000 dari Eugene Kaspersky sendiri selama kunjungannya ke Indonesia.

Dua bulan ke depan, pada Oktober 2009, ketiga makalah penelitian terbaik akan menerima hadiah sebesar USD 1500 dan masuk ke babak berikutnya untuk mewakili South East Asia di International Cup.

Ketiga makalah penelitian terbaik akan diumumkan pada tanggal 15 November 2009 dan akan mewakili S.E.A Cup pada konferensi internasional bulan April 2010. Di sana para pemenang dari seluruh dunia berkumpul. Asyiknya, semua biaya perjalanan pemenang akan ditanggung oleh Kaspersky, Sedangkan mengenai tempat dan tanggal akan ditentukan kemudian.

Mahasiswa/i S1 dari Universitas, perguruan tinggi dan lulusan SMA dapat mengikuti program ini. Peserta program bisa secara individual maupun berkelompok. Tertarik mendaftar? Silakan klik disini. Pendaftaran dapat dilakukan sebelum tanggal 15 Agustus 2009 untuk menentukan peserta yang memenuhi syarat.

Berikut ini beberapa topik yang dapat menjadi pilihan peserta penulisan makalah:

• Masa depan ICT-masalah yang berkaitan;

• Psikologi kejahatan dunia maya;

• Struktur ekonomi kejahatan dunia maya;

• Perdagangan online e-crime;

• Hukum dan keamanan, seperti kekayaan intelektual (hak dan inovasi, pertukaran hak);

• Dampak, ancaman, kejadian yang disebabkan oleh botnets.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar