Senin, Agustus 03, 2009

Performa Maksimal dengan Workstation Dell


Para profesional di bidang oil & gas, teknik, multimedia, grafis, atau ilmu kebumian tentu tak asing lagi dengan aplikasi-aplikasi kelas berat seperti SiemensPLM, Autodesk, ESRI, Avid Xpress Pro, ANSYS, dan Paradigm Applications. Desktop PC biasa tidaklah mungkin digunakan untuk mengoperasikan perangkat-perangkat lunak tersebut secara gampang. Oleh karena itu, hadirlah Workstation -- komputer andal berspesifikasi tinggi dan dirancang khusus untuk keperluan tertentu (engineered for the task) -- sebagai solusinya.

Dell sebagai produsen workstation nomor 1 di dunia dalam 9 tahun terakhir (berdasar survei IDC Worldwide Quarterly Workstation Tracker), memahami kebutuhan dunia enterprise terhadap workstation yang makin canggih. Hari Rabu (29/7) yang lalu, bertempat di Function Room Blitz Megaplex Grand Indonesia, mereka meluncurkan tiga buah workstation tower terbaru, Dell Precision tipe T3500, T5500, dan T7500. Deretan produk ini telah memanfaatkan prosesor Intel Xeon (Nehalem) yang mampu menghadirkan performa hingga 90% lebih baik dalam pembuatan konten digital secara multithreaded dibanding dengan sistem generasi sebelumnya.

T7500 sebagai tipe paling kuat menawarkan skalabilitas dan performa terbaik dengan teknologi Quad-Core, memori 3GB DDR3, slot grafik dual native Gen 2 PCIe x16, dan mendukung NVIDIA SLI tanpa risiko. "Adik-adiknya" pun memiliki keandalan yang cukup menawan, misalnya T5500 dengan Intel Xeon dual socket, memori 2GB, dan kartu grafis NVIDIA Quadro FX580 sebesar 512MB. Sementara itu, T3500 merupakan keseimbangan antara performa, skalabilitas, dan harga yang lebih terjangkau.

Seluruh tipe anyar ini telah mendapatkan sertifikasi dari sedikitnya 35 ISV (independent software vendor) terkemuka. Artinya baik T3500, T5500, maupun T7500 telah teruji kompatibel untuk menjalankan sekitar 90 aplikasi di sektor mechanical CAD, arsitektur, teknik, konstruksi, multimedia, biosciences, layanan keuangan, serta oil & gas. "Inilah yang menjadi kelebihan utama Dell dibanding para kompetitor kami," ungkap Johny Dermawan (Business Development Manager Dell Indonesia).

Anda tertarik mencari info lebih lanjut atau malah langsung berminat untuk membeli? Saat ini, ketiga anggota keluarga baru Dell Precision telah tersedia melalui Dell Authorized Partners di Indonesia, dengan PT Dwi Wahana Ekualindo (DW-Indo) sebagai distributor resminya.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar