Selasa, Agustus 11, 2009

Microsoft Bikin Logo Baru


Perusahaan software raksasa, Microsoft berniat akan mengganti logo yang selama ini digunakannya. Logo baru tersebut sebenarnya sudah dipublikasikan sejak 28 Juli lalu di United States Patent dan Trademark Office.

Microsoft menuturkan, logo anyarnya ini akan dihadirkan pada varian produk dan layanannya, termasuk layanan retail store, seperti komputer, hardware, software, game komputer, peripheral komputer, music player portable dan aksesoris, Personal Digital Assistant (PDA), ponsel dan aksesorisnya, video game konsol dan aksesoris, kamera web, buku, pakaian, tas punggung, tas notebook dan barang-barang keluaran Microsoft lainnya.

Jika diperhatikan dengan seksama, logo baru Microsoft ini memiliki kemiripan dengan logo Office dan Windows. Logo tersebut berdesain bujur sangkar yang merupakan gabungan dari empat buah bujur sangkar yang lebih kecil. Masing-masing warna memiliki gradasi yang semakin menipis ke bagian dalam (titik pusat bujur sangkar besar). Warna yang digunakan pun persis dengan yang digunakan pada logo Office dan Windows, yaitu merah, hijau, biru dan kuning.

Pada hari yang sama, Microsoft pun mengumumkan akan membuka toko di Arizona dan California. Namun demikian, Microsoft enggan membocorkan informasi perihal lokasi retail barunya ini. Kita tunggu saja kabar dari Microsoft selanjutnya.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar