Senin, Agustus 17, 2009

iGoogle Tawarkan Gadget Gaul Baru


Google meluncurkan gadget sosial seri baru untuk personalisasi pada halaman iGoogle. Pada gadget ini, pengguna akan diijinkan untuk bergaul dan berinteraksi timbal balik dengan banyak teman, pun didukung dengan games dan peralatan yang produktif. Gadget sosial iGoogle baru ini membundel 19 opsi yang berbeda.

Langkah pertama yang harus pengguna lakukan adalah mengaktifkan gadget sosial Anda di sini. Namun apabila terdapat pesan dari Google yang menyatakan Anda belum dapat mengakses iGoogle, sebaiknya Anda menunggu untuk beberapa hari ke depan.

Jika bila Anda belum memiliki akses, Anda dapat melihat semua daftar yang tersedia pada gadget tersebut. Di sana Anda dapat menambahkan gadget ke halaman iGoogle Anda dengan klik sederhana melalui tombol "Add it now" yang tersedia di bagian bawah box.

Pertama kali Anda menambahkan sebuah gadget, Anda harus mengijinkan gadget tersebut mengakses informasi Anda sebelum feature sosialnya bekerja. Pada tes yang dilakukan oleh PCWorld, prosesnya mengalami sedikit kesulitan, pertama Anda harus meng-klik ikon orang kecil pada bagian kanan atas dari jendela gadget. Proses tersebut, menurut tes yang dilakukan PCWorld tidak akan segera membuka pilihan, PCWorld bahkan terus dibawa kembali ke halaman utama, sebelum akhirnya berhasil.

Ketika pertama kali mencoba gadget ini untuk iGoogle Scrabble, gadget bekerja dengan cukup mudah diaktifkan dan bekerja cukup lancar. Nah, untuk memulai permainan, Anda dapat mengundang teman Anda untuk bergabung, maka Anda dan teman Anda dapat memainkan Scrabble pada layar iGoogle ini. Menyenangkannya, iGoogle juga menyediakan fungi chat. Seperti pada Facebook, di iGoogle juga disediakan media untuk memberikan komentar, untuk mengapresiasikan suka atau tidak terhadap status teman Anda. Selamat mencoba.

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar