Selasa, Agustus 18, 2009

LintasartaNet Gauli Mahasiswa


Lintasarta (penyedia jasa layanan internet) membuktikan keseriusannya dalam memberikan solusi di industri pendidikan nasional di tanah air. Hal tersebut dicetuskan dalam Seminar Solusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Perguruan Tinggi yang berlangsung di Universitas Bina Nusantara, Jakarta pada awal Agustus.

Dalam seminar tersebut Lintasarta memperkenalkan layanan LINTASARTAnet-SisfoKampus. Program ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan sistem informasi di perguruan tinggi. Layanan ini pula yang nantinya akan menghubugkan lebih dari 300 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

LINTASARTAnet-SisfoKampus ini menawarkan sistem yang berbasis web, sehingga memudahkan pengaksesan, pun tidak membutuhkan perangkat komputer yang canggih.

LINTASARTAnet-SisfoKampus mendukung proses otomasi kampus mulai dari penerimaan mahasiswa baru, proses akademis, tugas akhir hingga kelulusan. Alhasil para mahasiswa pun akan lebih terbantu dengan tersedianya sistem informasi yang terkoordinasi di kampusnya.

Nantinya seluruh proses otomasi kampus di atas juga akan terintegrasi ke proses keuangan, yang terhubung ke sistem akutansi dan EPSBED (Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri).
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar