Senin, Agustus 10, 2009

iPhone 3GS 8GB Segera Hadir?


Rumor panas kembali dihembuskan oleh Apple. Kabarnya Apple berencana akan menelurkan ponsel pintar kebanggannya, iPhone 3GS dalam kapasitas 8 GB.

Seperti kita ketahui, pasar ponsel pintar saat ini sangatlah kompetitif, dan iPhone 3GS 8 GB merupakan pilihan yang cukup masuk akal untuk saat ini. Verizon Wireless bahkan dikabarkan telah membanting harga pada kebanyakan ponsel pintarnya sampai US$ 99, pengecualian pada BlackBerry Tour dan Samsung Saga.

Itu jelas membuktikan kalau ponsel pintar telah menjadi gadget yang kian banyak digandrungi, tak heran bila banyak ponsel pintar yang kini dilego dengan harga terjangkau. Sesuai dengan kantong si konsumen.

Lineup Apple baru-baru ini di antaranya adalah:

• 3G 8 GB seharga US$ 99

• 3GS 16 GB seharga US$ 199

• 3GS 32 GB seharga US$ 299

Nah, jika rumor di atas benar-benar terjadi, atau dengan kata lain, Apple benar meluncurkan iPhone 3GS 8 GB, berapakah harga yang kira-kira akan dibandrol? Ada dua kemungkinan di sini:

• 3GS 8 GB seharga US$ 149 dan 3G 8 GB tetap US$ 99

• 3GS 8 GB seharga US$ 99, dan seri 3G turun ke penawaran dasar sebesar US$ 49 atau justru dihentikan

iPhone 3G dan 3GS, merupakan dua seri yang menimbulkan kerancuan bagi komsumen. Sekarang kembali kepada Anda, masih tergila-tergila dengan iPhone Apple atau berniat pindah ke lain hati?
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar