Jumat, Agustus 21, 2009

Gratis! Cicip Windows 7 Selama 120 Hari

Seperti para pedahulunya, OS "gres" keluaran Microsoft ini, yaitu Windows 7 juga menyediakan durasi 120 hari untuk masa uji coba gratis tanpa kode/password untuk aktivasi. Meskipun umumnya Microsoft menyediakan batas waktu sampai 30 hari bagi pengguna untuk meng-copy OS tersebut, namun demikian sedikit yang mengetahui "rahasia" kalau OS Microsoft ini dapat digunakan ulang atau "reset" sampai tiga kali.

Hingga kemarin, surat kabar Windows Secrets memublikasikan instruksi yang menyajikan langkah demi langkah penggunaan satu baris perintah yang berfungsi untuk menambah 90 hari dengan 30 hari masa tenggang yang sudah disediakan oleh Windows.

Microsoft juga memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menjalankan versi Windows 7 sampai 30 hari tanpa melibatkan key aktivasi, yaitu 25 karakter string alphanumeric untuk membuktikan salinan yang sah.

Nah, selama 30 hari masa tenggang itulah, Windows 7 akan tetap beroperasi--selama OS sudah diaktifkan. Namun, selama masa tenggang itu biasanya akan sering muncul pesan-pesan di layar monitor. Sebagai contoh, pop-up akan meminta pengguna untuk mengaktifkan 1 kali setiap harinya. Peringatan itu akan muncul juga di hari ke-28 dan ke-29, pop-up akan tampil setiap empat jam sekali. Nah, pada hari ke-30, pop-up malah akan muncul setiap 1 jam sekali.

Jadi, jelas dengan kemampuan "reset" hingga tiga kali ditambah masa tenggang 30 hari, maka total seluruhnya adalah tersedia 120 hari bagi pengguna untuk mencicipi Windows 7.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar