Jumat, Juli 31, 2009

Zyrex Menggapai Langit


Reach for the SKY, because the SKY is the limit. Itulah slogan yang digeber oleh produsen komputer lokal, PT Zyrexindo Mandiri Buana, dalam memasarkan lini produk terbarunya, Sky Series. Dalam acara launching yang diselenggarakan di Oranye Concept Lounge, Citywalk Sudirman - Jakarta kemarin (28/7), Zyrex memperkenalkan empat buah model pionir seri ini. Terdiri dari sebuah netbook berlabel Sky 1812, dua buah notebook Sky 2712 dan Sky 3420, serta nettop mungil Sky T315. Seluruhnya memiliki karakteristik yang serupa: tipis, ringan, baterai tahan lama, hemat daya, dengan desain bergaya.

Rendy Mulyono, Marketing Manager Zyrex, yang hadir dalam kesempatan tersebut menjelaskan konsep di balik pemilihan nama Sky. “Langit, atau sky, identik dengan kebebasan. Hal tersebut kami rasa cocok dengan seri terbaru Zyrex yang memudahkan pengguna dalam kebebasan mobilitas,” ungkap Rendy. “Langit pun bersifat tanpa batas yang menunjukkan keluasan perkembangan teknologi yang kami lakukan,” sambungnya.

Secara garis besar, Zyrex mendeskripsikan keempat produk tersebut dalam rilis persnya:

• Sky 1812 - Netbook super ringan dan sangat tipis berprosesor Intel Atom N280. Salah satu netbook tertipis dan teringan di Indonesia. Memiliki ketebalan hanya 24,6 mm dan beratnya 1 kg, sudah termasuk baterai.

• Sky 2712 - Notebook yang ultraringan dan tipis, dengan prosesor Intel Pentium CULV SU2700. Zyrex adalah merk nasional pertama yang meluncurkan notebook berprosesor CULV di Indonesia. Memiliki berat 1,2 kg dan ketebalan 23,6 mm.

• Sky 3420 - Notebook kedua dalam seri Sky yang tampak profesional dan elegan dalam balutan warna silver. Tipe ini dipersenjatai prosesor Intel Pentium CULV SU4100. Ukurannya paling tipis, cukup 19,8 mm. Beratnya pun cuma 1,3 kg, sangat ringan untuk kelas notebook berlayar 13,3".

• Sky T315 - Nettop tertipis yang pernah ada di Indonesia. Volumenya hanya 0,5 liter, dengan desain ringkas dan konsumsi daya yang amat kecil (kurang dari 40 Watt). Saat beroperasi, nettop ini terdengar sangat hening, bahkan suara yang dihasilkan hampir 0 desibel. Penyebabnya adalah teknologi Fanless Thermal Solution yang diaplikasikan.

Semua produk netbook dan notebook dapat memangkas penggunaan energi karena mempergunakan layar LED serta baterai Lithium Polymer yang berdaya tahan lebih lama dibanding Lithium Ion.

Zyrex membandrol netbook Sky 1812 sebesar 4,5 juta rupiah. Notebook ultratipis Sky 2712 dipatok pada angka 6 juta dan Sky 3420 seharga 7 juta. Sementara nettop Sky T315 dihargai 4 juta rupiah saja, sudah termasuk monitor LCD, tetikus, dan papan kunci.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar