Minggu, Agustus 30, 2009

Asyik, Dell Indonesia Manjakan Pelanggan


Dell Indonesia semakin memanjakan pelanggannya. Hal tersebut terealisasi berkat adanya layanan ProSupport yang menyediakan layanan telepon selama 24 jam. Caranya? Bagi para pelanggan yang belum terdaftar sebagai pelanggan Dell ProSupport, dapat segera menghubungi 001-803-60-1926 (Indosat) atau 007-803-601-5229 (Telkom).

Dengan menjadi pelanggan ProSupport, mereka akan mendapatkan informasi secara lengkap mengenai layanan ini. Sementara bagi pelanggan yang telah menjadi pelangan Dell ProSupport, Dell Indonesia menyediakan nomor khusus di 021-500 858. Tersedianya nomor khusus tersebut diharapkan akan memermudah mereka dalam mendapatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan secara cepat.

Bagi yang belum tahu, layanan Dell ProSupport merupakan penawaran dukungan hasil masukan pelanggan yang meliputi portofolio produk dan solusi komersial Dell secara konsisten di seluruh dunia.

Untuk pertama kalinya pula, pelanggan Dell Indonesia dapat secara langsung memesan dan menyesuaikan layanan dengan kemampuan teknis yang dimiliki secara lebih mudah dan cepat. Layanan Dell ProSupport ini menghadirkan kemampuan dan feature-feature baru yang sangat penting, sehingga memudahkan pelanggan mendapatkan paket dukungan yang sesuai pada saat yang tepat dan terpercaya.

Solusi yang ditawarkan oleh Dell ProSupport lebih dari sekedar masalah dan dukungan hardware dengan pilihan-pilihan yang tepat, bahkan pelanggan juga dapat meminimalkan kesalahan-kesalahan teknis hingga 37 persen dan critical downtime hingga 48 persen. Penawaran Dell ProSupport ini meliputi: ProSupport for IT dan ProSupport for End-Users.

Di Indonesia, layanan Dell ProSupport sudah menyebar di 10 kota besar, seperti: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Pekan Baru, Balikpapan, dan Makassar. Layanan Dell ProSupport tak hanya tersedia bagi perusahaan besar, namun juga perusahaan menengah, kecil dan organisasi-organisasi masyarakat.
cewek sma bugil

1 komentar:

  1. Dell makin keren nih, saya jadi tertarik kepingin beli Dell. Sepupu saya sempat mengalami kerusakan di Dell-nya dan petugasnya datang langsung ke rumah buat memperbaikinya, gratis. Ciamik!

    BalasHapus