Selasa, Juli 14, 2009

HTC Snap Tanam Teknologi Inner Circle


Hidup sepertinya semakin cepat dan semakin banyak yang harus dikerjakan dengan waktu yang singkat. Telepon pun dapat digunakan untuk membantu memrioritaskan siapa saja yang paling penting dalam hidup Anda.

Inner Circle dari HTC adalah jawaban untuk membantu Anda terkoneksi dengan orang-orang tersebut. Feature anyar tersebut dapat Anda temukan dalam HTC Snap yang mengusung keyboard QWERTY yang didesain dengan feature-feature andalan yang dibutuhkan oleh pengguna.

Jadi, pengguna dapat menekan satu tombol khusus Inner Circle untuk mendapatkan kumpulan surat elektronik atau email dari group kontak yang telah dipilih sebelumnya terkumpul di posisi teratas dari kotak surat mereka. Berkat teknologi tersebut niscaya, semua pesan penting akan dapat dibalas dengan segera.

Salah satu yang menjadi keunggulan Snap adalah waktu bicara yang ditawarkan. Snap mengusung kekuatan waktu bicara hingga mencapai 8,5 jam, meski hanya menggunakan batere standar 1500 mAh. Mengusung dimensi 116,5x61,5x12,0mm dan berat 120 gram, HTC Snap juga menjamin Anda dapat tetap terkoneksi secara konstan dengan teman-teman melalui berbagai macam situs jejaring sosial, seperti MSN/Windows Live Messenger, Yahoo!, Google Talk dan MySpace.

Menyasar para pelaku usaha yang mencari smartphone dengan harga terjangkau, HTC Snap kini sudah tersedia di semua reseller-reseller resmi dengan mematok harga ritel Rp. 3.995.000.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar