Senin, Juni 15, 2009

APC Tunjuk Country Manager Baru Indonesia


Andy Low, demikian nama baru yang diusung oleh APC Indonesia. APC sebagai pemimpin global dalam layanan critical power dan cooling pada hari Kamis (11/6) telah menunjuk Country Manager baru untuk Indonesia.

Dalam kepemimpinannya, Andy Low nantinya akan melaporkan langsung pada TS Khoo (Vice President ASEAN) yang akan bertanggung jawab untuk mengawasi penjualan, pelayanan dan aspek pemasaran APC di Indonesia. Lebih dari itu, Andy Low juga berperan dalam mempertahankan kepemimpinan APC di pasar uninterruptible power supply (UPS), lebih dari memperkuat solusi di sektor enterprise dan yang terpenting adalah mendidik komunitas TI mengenai solusi hemat energi yang ditawarkan oleh APC.

Andy Low mengatakan, pada iklim ekonomi seperti saat ini konsumen akan berfokus untuk mengurangi dana tanpa mengorbankan standar bisnis mereka. Bahkan dalam penelitian, ditemukan bahwa setiap peningkatan 1% efisiensi data center berkaitan dengan sekitar 2% pengurangan tagihan listrik. Andy juga mengklaim bahwa solusi APC dapat mengurangi konsumsi daya data center hingga 30% dengan adanya rencana dan rancangan yang lebih baik.

Dalam urusan memimpin, Andy Low sudah mengenyam pengalaman lebih dari 15 tahun dalam mengelola channel dan kegiatan penjualan perusahaan. Sedikit ditarik ke belakang, Andy bergabung dengan APC pada tahun 2001 dan mengelola strategic partners, kemudian pada 2006 dipromosikan menjadi Direktur Channel Business Development. Puncaknya adalah pada bulan Juni 2009, dengan menjabat sebagai Country Manager yang baru untuk Indonesia.
cewek sma bugil

1 komentar: