Selasa, Juni 16, 2009

Mas BING VS Mbah GOOGLE


What is Bing...???

Sekarang lagi heboh2nya product baru dari Microsoft. Di pertengahan tahun 2009 ini, Microsft mengeluarkan Search Engine terbaru untuk menggantikan search engine MSN Live yang kalah bersaing dengan Google. Menurut data dari microsoft biaya pembuatan search engine ini menghabiskan dana jutaan dollar US. Search engine Bing diharapkan dapat menyaingi search engine Google.

Bing pesaing Google...?? Siapa sih yang nggak kenal sama ketenaran dari Google? bahkan yang gaptek pun udah kenal duluan ama Mbah Google, bahkan sebagian besar pengguna internet sudah menjadikan Google sebagai makanan pokok mereka. Karena fitur-fitur yang diberikan si mbah google sudah memenuhi kebutuhan mereka.

Namun, sekarang ada product baru di dunia search engine yang dikeluarkan oleh Microsoft.... namanya "BING". Menurut Microsoft, Bing nantinya diharapkan dapat mengimbangi bahkan mengungguli Google, karena kegagalan MSN Live Search yang telah dikeluarkan sebelumnya. Fitur utama dari Bing sih katanya dengan ‘Best Match’ dapat mengidentifikasi jawaban yang dinilai paling mendekati informasi yang diinginkan dan dengan ‘Quick Tabs’ akan muncul otomatis di hasil pencarian Bing untuk menghadirkan informasi lengkap mengenai suatu topik.

Search engine ini lebih cepat loadingnya dibanding MSN Live, tetapi ada beberapa kekurangannya, yaitu database situs (link) yang dikenalinya masih kurang. Sebagai perbandingan jika saya menggunakan keyword google dan tovarossi, maka perbandingannya:

Google : 2.670.000.000 link
Bing : 197.000.000 link

Google : 8.090 link
Bing : 92 link

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar