Kamis, April 02, 2009

Asus U dan UX, Notebook Andal di Perjalanan


Asus menghadirkan seri U dan UX, rangkaian notebook terbaru yang membanggakan gaya kontemporer dan elegan. Asus U dan UX serie mengadopsi keyboard tipis beriluminasi "chiclet" dengan brilian, memberikan pengguna kemampuan mengetik di kegelapan. Sensor AI Light-nya akan secara otomatis mendeteksi kondisi pencahayaan lingkungan sekitar dan kemudian menyesuaikan kecerahan atau keremangan dari tampilan layar LED backlit. Itu tentu saja akan memberikan pengalaman komputasi yang nyaman, bahkan saat kondisi minim cahaya sekalipun.

Lekuk tubuh UX series yang sangat ramping memberikan sentuan minimalis yang impresif. Pengguna pun akan menemukan slot-in ODD yang tipis, menjadikan UX series tetap elegan, sementara kontras antara sentuhan akhir gloss dan matte memberikan sensasi unik dan bearni.

Sedangkan U series lebih menonjolkan dalam kemudahan gaya dan spesifikasi. Useries membekal prosesor Intel Core 2 Duo yang memberikan daya untuk multitasking dan produktivitas maksimal. Urusan menyimpan data, U series mengandalkan HDD hingga 500 GB. Dukungan kartu grafis nVidia GeForce G 105M 512 MB-nya juga mampu memberikan performa visual yang menakjubkan kepada pengguna, terutama untuk presentasi dan hiburan. Menyusul adalah speaker Altec Lansing yang dilengkapi dengan SRS true surround sound yang memberikan audio berkualitas tinggi, siap menemani perjalanan Anda yang menyenangkan.

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar