Kamis, Januari 28, 2010

Pemindai Fujitsu Andal dan Ramah Lingkungan

Fujitsu baru saja memperkenalkan mesin pemindai A3 berwarna kelas enterprise terbarunya. Targetnya? Perusahaan yang butuh konsolidasi dan sentralisasi fungsi pemindaian di seluruh lingkup organisasi.

Berlabel fi-6800, mesin ini memiliki kinerja terbaik di kelasnya. Terlihat dari kemampuannya mendigitalisasi dokumen-dokumen A4 landscape dengan kecepatan 130 halaman per menit dalam mode simplex (satu sisi) atau hingga 260 gambar per menit pada mode duplex (dua sisi). Resolusi hasil pindaian berkisar antara 50 dan 600 dpi.


Selain itu, fi-6800 dipersenjatai dengan sejumlah fungsi baru untuk meningkatkan produktivitas kerja. Antara lain “Automatic Sorting” guna memudahkan pemisahan dokumen hasil pindaian, “Automatic Stacker” untuk mengatur dokumen asli, sementara “Automatic Image Quality Checker” akan memeriksa kecacatan dalam hasil pindaian. Untuk pengguna dengan kebutuhan yang lebih canggih, sistem enterprise content management (ECM) atau manajemen dokumen terintegrasi sudah didukung oleh mesin ini.

Ukuran dokumen yang bisa ditangani fi-6800 beragam mulai dari A8 hingga A3, dengan panjang sampai 3 meter. Mesin ini juga dilengkapi dengan “Paper Protection” dan “Multifeed Protection” untuk menghindari kertas macet di dalam mesin ketika proses pemindaian berlangsung.

Tak hanya andal, fi-6800 juga ramah lingkungan berkat beberapa feature "hijau" yang dimiliki. Ini tercermin dari sumber material ramah lingkungan, konsumsi daya yang hanya 4W dalam kondisi sleep mode, serta pemanasan cepat lewat penggunaan teknologi LED.

Walau kapabilitasnya ekstra, fi-6800 mudah dioperasikan melalui panel navigasi LCD. Dimensinya pun hanya 460 x 430 x 310 mm, paling kecil di kelasnya. Nilai tambah lain dari mesin ini adalah beroperasi nyaris tanpa suara, konstruksinya yang kokoh, dan mudah dibersihkan.

Tertarik menjajalnya? Fujitsu fi-6800 dijual dengan harga 13.800 dolar Singapura dan telah tersedia di negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs: http://sg.fujitsu.com/scanner.



sumber : http://infokomputer.com



Adsense Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar