Kamis, Januari 28, 2010

Mencicipi Solusi Keamanan iViZ Security


Latar belakang inilah yang menjadi alasan Transition Security (Transition) sebagai distributor TI di Indonesia untuk membuka kerjasama dengan iViZ Security. Kerjasama yang baru ini akan meliputi peluncuran solusi ujicoba penyusupan SaaS berbasis langganan dari iViZ di regional.

Baik Transition maupun iViZ memiliki tujuan yang sama, keduanya berharap melalui kerjasama ini dapat meluncurkan solusi uji coba penyusupan unik yang berbasis permintaan. Dengan begini, maka permintaan untuk melindungi aplikasi web dan jaringan dari ancaman utama dapat diatasi segera. Hal tersebut terbukti dengan ditemukannya celah baru dalam jumlah besar yang cukup memprihatinkan setiap tahunnya.
Misalnya saja, pada tahun 2008, lebih dari 7.000 celah baru ditemukan, sebagian besar bahkan tanpa penambal (patch) dari vendor aplikasi hingga berbulan-bulan. Hal tersebut ditambah dengan kompleksnya peraturan pemenuhan standar seperti PCI, ISO 27001, dll. Kerjasama duo perusahaan ini niscaya akan membantu perusahaan-perusahaan dalam menyelesaikan masalah penting melalui penawaran berdasarkan permintaan yang proaktif.
Choo Yuh Joo (Director, Professional Services dan Director Regional Transition Indonesia & Vietnam), mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan iViZ Indonesia yang mana akan menjadi langkah awal bagi wilayah regional. Choo Yuh Joo juga menambahkan bahwa kekuatan regional tersebut akan membantu mengakselerasi pertumbuhan dari iViZ Security. Solusi keamanan berbasis permintaan dari iViZ mendukung dan melengkapi keamanan informasi yang ditawarkan oleh Transition Group.



sumber : http://infokomputer.com

Adsense Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar