Senin, Januari 25, 2010

Jabra: Teman Komunikasi Bisnis

Pernah dengar tentang Jabra? Bagi Anda yang belum mengetahui tentang Jabra, ini merupakan sebuah merek internasional headset yang menyasar aplikasi komunikasi bisnis. Jabra diproduksi oleh GN Netcom yang terkenal dalam mengembangkan berbagsi solusi nirkabel dan corded audio end point yang kompatibel dengan software dan deskphone Unified Communications dari Avaya.

Keuntungan menggunakan solusi tersebut adalah perusahaan akan mendapatkan keuntungan maksimal dari Unified Communication (UC) kapan pun. Proses instalasinya pun mudah, diharapkan perangkat ini akan membantu pengguna dalam meningkatkan produktivitas para pekerja, pun memberikan kenyamanan ergonomis yang telah ditingkatkan.

Program Avaya DevConnect ini berfokus pada pengembangan, compliance-testing dan co-marketing dari produk-produk pihak ketiga yang inovatif serta kompatibel dengan standar Avaya. Untuk angota organisasi DevConnect ini memiliki keahlian dalam berbagai teknologi termasuk IP telephony, contact center, dan aplikasi-aplikasi mobile yang membantu perushaaan memberikan nilai lebih dari jaringan multivendor dan mengubah suara menjadi aplikasi bisnis yang cerdas.

Program DevConnect ini akan membantu Avaya dalam menyediakan sejumlah perlengkapan dan kemampuan untuk para anggota perusahaan. Salah satu contoh adalah Avaya Aura Application Enabled Services (AES). Apa itu AES? Ini merupakan sekumpulan application programming interface, protocol dan layanan web yang memudahkan pengembang untuk menciptakan jaringan Avaya yang kompatibel, perangkat, dan aplikasi.

Eric Rossman (Vice President, developer Relations dan Technical Alliances, Avaya), menegaskan bahwa pihaknya mampu menyediakan tool yang dibutuhkan oleh bisnis yang dapat mengubah cara mereka bekejra dan membangun keunggulan kompetitif di pasar. Mereka juga dapat menggunakan aplikasi UC ini untuk menjadikan informasi penting tersedia bagi karyawan dan pelanggan, terlepas di mana mereka atau bagaimana mereka memilih cara untuk berkomunikasi.

Perusahaan dapat memiliki akses kepada Avaya, termasuk sumber daya teknis dan pelatihan. Ada tiga tingkat keanggotaan, yaitu Registered, Gold, dan Platinum. Setiap tingkatan membutuhkan keterlibatan akan pemasaran dan penjualan.

Untuk anggota yang gratis terbuka bagi siapa saja yang tertarik dengan solusi kompatibel Avaya. Sementara anggota tingkat Gold dan Platinm harus memenuhi kriteria ketat dari Avaya dari sgi kepuasan pelanggan, produk pendukung, operasi bisnis, pemasaran, dan penjualan. Tertarik?


sumber : http://infokomputer.com
Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar