Senin, Januari 25, 2010

D-ViewCam Add-in: Memudahkan Pengintaian



D-Link, produsen aneka perangkat jaringan, kini menelurkan D-ViewCam Add-in untuk Home Server buatan Microsoft Windows. Sebuah aplikasi yang berguna memermudah para pengguna dalam mengatur pengaksesan kamera keamanan keluaran D-Link di rumah.

"Aplikasi D-ViewCa baru bagi Home Server Windows ini sangat mudah dan nyaman digunakan, terutama di rumah atau di kantor berukuran kecil yang membutuhkan solusi bebas untuk mengatur kamera keamanan di lingkungan mereka. Aplikasi yang dapat diunduh ini menyederhanakan cara perangkat jaringan untuk dapat dikenal dan diinstal ke dalam server, sehingga memermudah pengguna dalam mengadopsi jaringan untuk rumah dan kantor," kata Desmond Toh (Direktur Pemasaran D-Link Internasional Pte Ltd).

Penasaran dengan cara kerja D-ViewCam? Ini dia. Software D-ViewCam untuk Home Server Windows ini memungkinkan sistem pengawasan dari jarak jauh dengan cukup menggunakan komputer melalui akses internet. Dari sini pengguna dapat melakukan pengawasan, mereka, memutar ulang dna melakukan streaming video secara langsung menggunakan kamera dan alat penyimpan data. Selanjutnya, hasil rekaman video akan diakses langsung dalam satu layar. Nah, di sini para pengguna dapat mengkonfigurasi jadwal perekaman dan akses video yang direkam atau di streaming dari server rumah menggunakan browser web.

Windows Home Server membantu keluarga dan kantor, baik kecil/rumah yang menggunakan beberapa komputer agar dapat terkoneksi secara ekonomis. Memberikan juga solusi dalam melindungi, menghubungkan dan mengatur data penting dengan cara yang lebih familiar, mudah, dan dapat diandalkan. Windows Home Server menawarkan backup otomatis, sistem restorasi, meningkatkan perlindungan data, akses jarak jauh, penyimpanan dan berbagi file yang terpusat, serta kemampuan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

sumber : http://infokomputer.com
Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar