Sabtu, Desember 05, 2009

NetApp Bantu Tingkatkan Produktivitas SAP Investment



NetApp berkolaborasi dengan SAP untuk menawarkan Total Cost of Ownership (TCO) teknologi serendah mungkin bagi pelanggan perusahaan. Solusi storage NetApp membantu kebutuhan software SAP untuk konsolidasi storage, disaster recovery, backup dan recovery, dan pengarsipan. Pelanggan perusahaan akan dapat menekan biaya storage dan data management SAP – sampai dengan 50% lebih rendah jika dibandingkan dengan solusi storage lain – dan mempercepat upgrade dan pengerahan SAP.

Steven Law (Country Manager NetApp Indonesia, Vietnam, dan Filipina) mengatakan, “Pelanggan telah memperlihatkan momentum yang kuat dalam mengupgrade ke SAP ERP 7.0. Return of Investment (ROI) juga lebih mudah dicapai ketika bisnis para pelanggan bergerak secepat mungkin. Hal ini berarti mengerahkan dan mengupgrade solusi-solusi SAP secepat mungkin. Akan tetapi, jika SAP backup windows memerlukan waktu berjam-jam, bahkan sampai seharian, akan sangat sulit untuk mencapai tingkat produktifitas yang diinginkan.”

“Dengan solusi-solusi dari NetApp untuk SAP, pelanggan dapat mempercepat proses upgrade yang dapat mengurangi resiko kehilangan data dan dampak terhadap sistem produksi, sekaligus meningkatkan inovasi agar dapat masuk ke pasar lebih cepat,” tambah Steven.

Dengan gabungan solusi dari NetApp dan SAP, para pelanggan dapat:

* Membuat SAP system copy dalam waktu kurang dari 10 menit, dengan menggunakan disk space yang lebih kecil.
* Menyederhanakan SAP Data Management dan SAP Storage Management
* Mencapai tingkat utilisasi storage lebih dari 100%
* Melakukan sistem Backup dan Restore SAP dalam hitungan menit
* Merubah SAP disaster recovery, dari beban pengeluaran menjadi aset.

NetApp adalah partner teknologi dan software global SAP dan merupakan anggota dari ekosistem partner arsitektur layanan enterprise. NetApp menghantarkan dua manfaat utama, yaitu menekan TCO dan mempercepat pengerahan dan upgrade SAP. NetApp mengurangi biaya storage dan data management SAP sampai 50% jika dibandingkan dengan solusi storage lain yang ada di pasaran. NetApp juga membantu manajemen TI dalam mengerahkan staf dengan lebih baik serta meningkatkan utilisasi aset yang ada.

"Terlebih lagi, perangkat storage dan data management NetApp memungkinkan stress testing dengan cloning, serta backup dan recovery yang cepat, mengurangi periode test cycle, juga memfasilitasi rollout dengan lancar – semua ini membantu mengurangi downtime dan resiko yang mungkin terjadi ketika upgrade dan migrasi,” ujar Singgih Wandojo (Operations Director, SAP Indonesia).

NetApp dan SAP akan mengadakan seminar untuk menjelaskan lebih lanjut kepada para pelanggan mereka tentang bagaimana meningkatkan produktivitas SAP Investment dengan solusi-solusi storage NetApp hari ini (3/12) di Hotel Mulia, Jakarta.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan NetApp demi kemajuan pelanggan kami dalam event di Jakarta kali ini,” tambah Singgih.
Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar