Kamis, Desember 24, 2009

Kejutan Lenovo untuk Orang Tersayang


Menjelang detik-detik Natal dan Tahun baru, Lenovo merekomendasikan beberapa produk yang dapat menjadi pilihan hadiah bagi orang-orang tersayang melalui promo Lenovo Christmas and End Year Gift Guide 2009. Ini dia.

Salah satu yang menjadi unggulan dalam promo ini adalah IdeaPad S10-2 dan S10-2 Special Edition, serta IdeaPad U350. Versi anyar IdeaPad S10-2 kini hadir dengan empat desain, yaitu Nature, Flower Sea, Sailing dan Pop Art. Seri ini dibanderol seharga Rp 4.049.000.

Untuk pengguna yang mengedepankan keluarga, Lenovo menyodorkan jajaran All-in-One PC IdeaPad A600 dan IdeaPad C300. Dudukan yang dapat dilipat 12 derajat dan 40 derajat membantu menempatkan desktop all-in-one ini kepada sudut dan celah sangat sempit. Dengan begitu tersedia ruang yang cukup untuk menonton gambar-gambar terbaik melalui layar 20-inch. Ditambah lagi dengan aspek rasio layar lebar sebesar 16:9 atau menonton film melalui DVD burner/player dalam desktop all-in-one ini. Seri ini mematok harga sebesar USD499.

Sementara itu, untuk para pecinta hiburan, Lenovo menyediakan IdeaPad Y550P dan Y450. Seri ini menghadirkan Hi-Definition berkemampuan tinggi dalam ukuran yang lebih kecil, lebih tipis, dan lebih ringan dari generasi sebelumnya. Noteboko ini mengusung desain soft-black yang modern yang menampilkan pola segi enam saling mengikat pada cover atas dengan aksen tembaga di sekitar perimeter notebook. Wajar jika harganya dibanderol agak tinggi, yakni sebesar USD1499.

Untuk pengguna yang berorientasi pada bisnis, Lenovo menyuguhkan ThinkPad T400s dan ThinkPad T400s multitouch, ThinkPad SL400 dan ThinkPad X301 yang dibanderol seharga USD2349.

Pilihan-pilihan di atas masih terlalu mahal? Masih ada seri G450 yang direkomendasikan bagi pembeli dengan anggaran terbatas namun mengidamkan notebook berperforma tinggi. G450 membenamkan semua tool yang diperlukan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari dengan tampilan yang menarik. Berikut feature lengkap dan mudah digunakan, pun harga yang menggoda. Lenovo melego notebook widescreen 14-inch ini seharga USD499 saja.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar