Minggu, Desember 06, 2009

DRAM Elixir Eratkan Posisi di Indonesia



International Branding Marketing Inc. (IBMI) menunjuk wakil penjualan Elixir—merek DRAM untuk pasar ritel dari Nanya Technology Corporation— di Indonesia. Kondisi ini sekaligus makin memperkuat posisi Elixir di kancah pasar memori tanah air. Dalam penunjukkan itu IBMI juga berafiliasi dengan KINGMAX Group, pemasok memori terkenal yang menawarkan beraneka ragam solusi memori termasuk modul memori, Flash Drives dan kartu SDHC & CF.

Sebagai anggota KINGMAX Group, IBMI mengkhususkan pada management merek dan pemasaran melalui jalur distribusi. Tentu dengan bertindak mewakili KINGMAX dan merek-merek TI lain di banyak negara.

Sebagian besar penggunaan DRAM akan melakukan konveris dari DDR2 ke DDR3 dan Nanya telah meningkatkan penawaran produknya hingga mencakup DDR3 dengan teknologi 50nm pada tahun 2010. Semua produk Elixir didesain oleh tim R&D Nanya sendiri dan telah lulus tes kompatibilitas oleh para pemasok sistem PC dan motherboard terkemuka.

"Kami mempunyai perspektif positif mengenai permintaan DRAM Elixir dalam dua tahun ke depan," kata Said Joe Liu (CEO KINGMAX Group).

IBMI membawahi produk-produk Elixir tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Vietnam, Filipina, dan Singapura. Seluruhnya diaplikasikan dengan produk-produk DRAM yang lengkap untuk berbagai aplikasi, seperti laptop, desktop, dan server.

Berbagai penghargaan pun berhasil diraih produk-produk DDR3 Elixir. Meliputi kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), dan Taiwan. Lambat laun, produk Elixir pun makin diakui oleh berbagai media dan penggemar berat hardware
Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar