Sabtu, November 14, 2009

Sun Catat Prestasi pada Semester I 2009

Vendor perangkat keras, Sun Microsystems, Inc., 6 November lalu merilis keterangan pers yang berisi berita menggembirakan. Lembaga analis terkemuka, IDC, mencatat Sun memeroleh penghasilan tertinggi untuk tape storage automation di semester I 2009. Didukung oleh inovasi tape storage Sun dan portofolio peranti keras terlengkap di dunia, Sun mengalami basis pertumbuhan serta pelanggan baru yang mendapat manfaat dari solusi storage berkinerja tinggi dan efisien ini.

Dalam laporannya, IDC mencatat: “Untuk semester pertama 2009, Sun berada pada posisi nomor satu dalam hal total pendapatan factory-out automation di seluruh dunia. Sun StorageTek tidak membuat autoloader atau entry automation. Tapi mereka menempati posisi nomor satu atas dasar kekuatan automation kelas enterprise dan menengahnya, seperti SL500, SL3000 dan SL8500."

Menurut Jason Schaffer (Senior Director, Storage Group, Sun Microsystems, Inc.), tape storage dianggap sangat efisien dan berharga relatif murah. Jenis storage yang satu ini punya peranan penting dalam membantu pelanggan enterprise menyimpan dan mengelola jumlah data yang terus bertumbuh. “Sun sekali lagi diakui sebagai pemimpin dunia dalam solusi tape storage untuk kelas enterprise dan menengah. Produk kami berkinerja tinggi dan dapat diandalkan dengan harga terjangkau," ujar Schaffer. "Ke depan, kami akan terus menghadirkan inovasi tape storage generasi berikutnya untuk basis dan pelanggan baru kami," tambahnya.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar