Sabtu, November 14, 2009

Asus Gandeng SkyBee, Bundel Paket Internet

Mobilitas internet makin diperlukan dari hari ke hari. Untuk itulah Asus—produsen komputer terkemuka—mengumumkan kerjasamanya dengan SkyBee—perusahaan telekomunikasi dan internet yang bergerak dalam jasa distribusi produk operator, telepon genggam, computing devices dan layanan jasa yang berkorelasi dengan layanan internet pada awal November ini.

Melalui kerjasama ini, Asus menawarkan Eee PC 1005HA yang mudah dibawa ke manapun. Dengan berat hanya 1,1 kg dan berdaya tahan baterai 8,5 jam, Eee PC 1005HA membundel paket modem ZTE 3G Dongle yang sudah dilengkapi kartu perdana Telkomsel.

Willy Halim (Country Manager, Asus Indonesia), mengharapkan dengan adanya paket penjualan ini, kita dapat menyediakan solusi untuk kebutuhan konsumen akan mobilitas dan koneksi internet. Alhasil, konsumen tidak perlu kesulitan dalam mencari lokasi yang menyediakan koneksi internet (hot-spot area).

Hal senada juga disampaikan oleh Ian Rustandi (Direktur Perseroan). Ian mengaku optimis bahwa tipe Eee PC 1005HA akan banyak diminati di Indonesia. Mengingat kalangan pelajar lebih mengincar feature-feature yang dimiliki Eee PC 1005HA.

Ditambah lagi partisipasi partner retailer-nya, seperti Carrefour, Hypermart, Giant, dan Okeshop. Diharapkan, partner-partner tersebut dapat mendongkrak penjualan produk hingga ribuan unit perbulan dalam waktu singkat sesuai dengan dinamika dan trend gaya hidup konsumen di Indonesia.
Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar