Senin, Oktober 19, 2009

IM2 Berikan Bonus 20 Persen Kuota Lewat Broom Asik



Setelah populer lewat paket Internet 3G Broom dengan jenis layanan Unlimited dan Classic, PT Indosat Mega Media (IM2) kembali menawarkan modul Internet barunya yang bertajuk Paket Asik (PAS). PAS pada dasarnya merupakan layanan Broom jenis Classic yang berupa starter pack IM2 Broom yang dibundel dengan modem 3,5G. Namun pengguna modul PAS akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 20% yang diberlakukan hingga 31 Desember 2009.

Awalnya, pembeli Paket Asik akan mendapatkan pulsa awal sebesar 20MB namun kuota ini belum dapat digunakan sebelum pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 50-ribu. Apabila isi ulang telah dilakukan, maka bonus pulsa 20MB dapat digunakan dimana total pulsa yang didapatkan pelanggan menjadi sebesar 120MB. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa setiap melakukan pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 50-ribu. Sayangnya, bonus pulsa ini tidak menambah masa aktif account IM2 pelanggan.

IM2 juga memberikan bonus pulsa bagi pelanggan lainnya seperti pelanggan Broom Classic, Broom Extra Classic, Broom Bastis Classic, Broom Community, dan Prime Hybrid. Bonus tidak berlaku bagi pelanggan Broom yang mengaktifkan fitur Unlimited. "Disaat penyedia jasa internet lain mengurangi quota, IM2 malah memberikan tambahan kuota bagi pembeli Paket Asik. Bonus pulsa juga akan terus didapatkan apabila pelanggan melakukan isi ulang account IM2 mereka," ujar Indar Atmanto, Direktur Utama IM2 dalam peluncuran PAS hari Kamis (8/10/09) di Jakarta.

Sama halnya dengan paket layanan IM2 Broom Classic, pada Paket Asik, IM2 juga menawarkan kecepatan akses broadband hingga 3,6 Mbps. Saat ini jumlah pelanggan IM2 telah menyentuh angka 360.000 dan Paket Asik diharapkan menyumbang 250.000 pelanggan baru hingga akhir tahun 2009.

Untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan, IM2 juga memperkenalkan alternatif baru cara isi ulang pulsa (top up) produk prabayar IM2 melalui SMS (elektronik) yang disebut i-SEV (Indosat System Electronic Voucher). i-SEV dapat digunakan untuk isi ulang produk Broom (Classic dan Unlimited), Truff, dan Truff Mobile, serta i-Pay. Isi ulang dengan i-SEV dapat dilakukan di semua reseller yang menjual voucher elektronik Indosat di seluruh Indonesia. Caranya cukup dengan menambahkan 1 (satu) digit prefix angka 9 di depan ID pelanggan IM2, contoh: 081400000001 menjadi 9081400000001.

Setelah proses isi ulang berhasil, pelanggan harus mencatat nomor seri voucher yang tertera di ponsel reseller, misalnya 3072xxxx (seperti tertera di akhir kalimat notifikasi SMS). Pelanggan dapat melakukan keluhan jika pada saat dicek ternyata pulsanya belum masuk/gagal isi ulang dengan menunjukkan nomor seri ini. Pilihan besaran nominal voucher tersedia beragam dari yang terendah Rp 5.000 hingga Rp. 150.000. "Sebagai cara yang memudahkan pelanggan mengisi ulang, i-SEV sama dengan IVDB yang diterapkan IM2 beberapa waktu lalu. Yang membedakan adalah IVDB voucher fisik sedang SEV adalah elektronik. Pengisian pulsa secra elektronik terbukti cukup banyak di pasaran sehingga cara ini kami libatkan," ujar Hermanuddin, General Manager Business & Development IM2.
Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar