Selasa, Oktober 27, 2009

Dongkrak Kinerja, Dell Gaet Windows 7


Berselang lima hari setelah peluncuran resmi sistem operasi teranyar Microsoft pada 22 Oktober lalu. Dell—salah satu produsen notebook terkemuka—mengumumkan kolaborasinya dengan Windows 7. Adanya dukungan Windows 7 pada piranti Dell ini, dharapkan akan mengantarkan kemampuan komputasi yang cepat, mudah dan intuitif.

Dell membenamkan Windows 7 ke dalam beberapa bentuk dan fungsi. Mulai dari netbook Inspiron 10-inch hingga ke workstation Dell Precision T7500 yang telah dilengkapi dengan Windows 7. Sekiranya akan ada lebih dari 80 model anyar yang diperkenalkan oleh Dell dengan OS anyarnya ini.

Berikut ini beberapa feature yang ditawarkan oleh kolaborasi Windows 7- Dell:

• Booting yang lebih cepat, navigasi yang mudah, dan pencarian cerdas dan jaringan yang intuisi.

• Adanya icon-free Help pun akan mengurangi kekacauan pada desktop dengan mudah melalui shortcut "Jump List" dan "Pinned Application". Sementara sistem Dell Dock menyediakan antarmuka pengguna yang intuitif, pun memerluas akses ke file.

• Menghubungkan PC Windows 7 dengan mudah menggunakan HomeGroup dengansederhana untuk berbagi file dan printer (di dalam rumah atau jaringan).

• Bagi pebisnis juga dapat menggenjot keamanan dengan kemammpuan mengenkripsi USB drive yang terpasang pada sistem dan membatasi aplikasi yang dapat diinstal.

• Membantu para pebisnis untuk mengakses data bisnis tanpa menggunakan software pada virtual private network.

"Dengan Windows 7, Dell akan memberikan pengalaman hebat bagi pelanggan laptop dan desktop. Sistem operasi yang baru akan membantu percepatan penetrasi pada pasar PC layar sentuh, meningkatkan komputasi, dan membuat game lebih baik dari sebelumnya, " ujar Alex Gruzen (Senior Vice President Dell untuk produk consumer). "Kolaborasi antara Dell dan Microsoft dalam beberapa tahun terakhir memastikan performa Windows 7 di seluruh lini produk kami. Dari Inspiron ke Alienware, orang akan senang dengan sistem Dell yang dirancang dengan Windows 7," imbuh Gruzen.

Berkat kolaborasi komputasi ini, kegiatan popular seperti surfing di internet, mengelola padatnya jadwal rumah tangga, berbagi foto, membuat video keluarga dan bermain game di komputer dapat dilakukan lebih mudah. Dell pun menawarkan pilihan sesuai kebutuhan pelanggannya, seperti Inspiron, Studio, Adamo dan Alienware dengan Windows 7 Premium, Professional atau Ultimate.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar